Berkat Improvisasi Layanan Purna Jual, Merawat Mobil Mitsubishi Jadi Semakin Mudah

  • Oleh : redaksi

Rabu, 25/Mei/2022 13:32 WIB
Pelanggan bisa membeli produk genuine Mitsubishi via e-commerce dan resmi. Pelanggan bisa membeli produk genuine Mitsubishi via e-commerce dan resmi.

SoundandMachine.com (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), terus membuktikan komitmen dalam memberi kemudahan dan kenyamanan bagi konsumennya di keseluruhan tahapan layanan dari penjualan hingga purna jual.

Dalam hal improvisasi layanan purna jual, salah satunya melalui optimalisasi fungsi digital untuk konsumen dalam melakukan pembelian secara online, Mitsubishi memahami antusiasme konsumen dalam mendapatkan Mitsubishi Motors Genuine Part secara online.

Baca Juga:
Ada Masalah di Fuel Pump, Pemilik Suzuki Jimny 3 Pintu Dihimbau Segera Servis di Bengkel Resmi

Oleh karena itu, MMKSI menginisiasi aktivitas secara online melalui gerai digital resmi di platform e-commerce, seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, Blibli.com dan JD.ID.

“Dengan peningkatan layanan terutama pada tahap purna jual dan perawatan kendaraan, konsumen dapat lebih mudah mendapatkan informasi dan dapat melakukan pembelian suku cadang secara online.” buka Eiichiro Hamazaki, Director of Aftersales Division PT MMKSI.

Baca Juga:
Layani Pelanggan Selama Libur Lebaran 2024, Daihatsu Buka 8 Posko Siaga dan 71 Bengkel Resmi

Mulai beroperasi Februari 2022, terdapat total 59 produk yang tersedia di Mitsubishi Motors Genuine Part Indonesia Official Store yang terdiri dari 10 produk genuine oil dan 5 produk Chemical untuk fase awal.

Baca Juga:
Sambut Libur Lebaran, Toyota Siapkan 310 Titik Layanan Siaga Selama Momen Idul Fitri 2024

(sumber: Mitsubishi)

Pertama, genuine oil untuk mesin bensin dan Diesel yang dapat digunakan pada model Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross, Outlander PHEV, Triton, Outlander Sport, Delica, Mirage, L300, T120ss.

(sumber: Mitsubishi)

Kemudian Mitsubishi Chemical, yang terdiri dari: brake fluid, long life coolant, super brake cleaner, window washer fluid yang dapat digunakan pada model Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross, Outlander PHEV, Triton, Outlander Sport, Delica, Mirage, L300, T120ss.

Selanjutnya, MMKSI berencana menambah lebih banyak line up ke dalam katalog Official Store Mitsubishi Motors Genuine Parts Indonesia.

“Ini merupakan sebuah tantangan bagi kami untuk memberikan akses yang lebih nyaman terhadap sparepart original. Di sisi lain, tentu saja kami terus berupaya untuk memberikan layanan berkualitas tinggi di seluruh jaringan Mitsubishi” jelas Hamazaki.

Silahkan kunjungi halaman resmi Mitsubishi Motors Genuine Parts Indonesia untuk mendapatkan informasi terkait produk dan promo pada masing-masing platform ecommerce.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait informasi produk dan layanan Mitsubishi Motors, konsumen dapat menghubungi hotline Mitsubishi Motors Customer Care di 0804-1-300-300 dan juga mengakses https://www.mitsubishi-motors.co.id . (*)