Lebih Gaya dan Tambah Safety, Toyota Lakukan Penyegaran SUV Kompak C-HR Hybrid

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 31/Mei/2022 09:05 WIB
Toyota lakukan penyegaran C-HR Hybrid untuk pasar Indonesia yang lebih gaya dan aman berkat penambahan fiturnya (sumber: Toyota) Toyota lakukan penyegaran C-HR Hybrid untuk pasar Indonesia yang lebih gaya dan aman berkat penambahan fiturnya (sumber: Toyota)

SoundandMachine.com (Jakarta) – PT. Toyota-Astra Motor (TAM) lakukan penyegaran untuk lini SUV-nya yaitu Toyota C-HR Hybrid. C-HR, yang kini hanya tersedia mesin hybrid saja, mendapat sejumlah penyegaran hingga membuat tampilannya lebih gaya dan juga lebih aman selama berkendara.

“Toyota New C-HR Hybrid merupakan mobil yang one of a kind. Semangat yang dibawa sejak fase perencanaannya dulu menjadi refleksi komitmen Toyota dalam berinovasi.” buka Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT. TAM dalam keterangan resminya (27/5/2022).

Baca Juga:
Paket Komplit untuk Mobilitas Ramah Lingkungan, Toyota Perkenalkan RAV4 GR Sport di JAW 2023

(sumber: Toyota)

Baca Juga:
Ramah Lingkungan Tetap Fun to Drive, Toyota Luncurkan Corolla Cross Hybrid GR Sport di IIMS 2023

Eksterior C-HR Hybrid mendapat sentuhan pada headlamp yang tampil lebih fierce dipadukan dengan kombinasi lampu belakang LED dengan disain yang mempesona, dan juga pelek 18 inci desain baru untuk menunjukkan kesan kokoh sebagai SUV.

Baca Juga:
Toyota Luncurkan Dua Model GR Sport Baru yang Fun to Drive dan Ramah Lingkungan di IIMS 2023

Untuk interior, C-HR Hybrid dilengkapi integrated smartphone connection di head unit untuk fitur entertainment, Nano E Ion Generator pada AC untuk memastikan kebersihan udara dalam kabin, dan new sunvisor with mirror and lamp.

(sumber: Toyota)

Agar lebih aman selama berkendara, C-HR Hybrid dilengkapi Toyota Safety Sense yang terdiri dari Pre-Collision System (PCS), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), Lane Departure Alert (LDA), dan Automatic High Beam (AHB), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), dan Blind Spot Monitor (BSM).

“Sejalan dengan semangat Toyota untuk menghadirkan total mobility solution, kami berkomitmen untuk terus menghadirkan kendaraan elektrifikasi yang ramah lingkungan dengan teknologi safety yang advance.” tambah Anton.

C-HR Hybrid juga dilengkapi electronic rear view mirror dengan fitur auto dimming yang memastikan pandangan ke lalu lintas belakang bebas gangguan sinar dari lampu kendaraan lain.

Selain itu, teknologi auto windshield wiper dengan rain sensor juga disematkan demi memaksimalkan visibilitas saat berkendara dalam hujan.

Tak ketinggalan, C-HR sudah dilengkapi fitur teknologi telematika T Intouch, yang dapat menghubungkan mobil dengan aplikasi mTOYOTA, sehingga pelanggan dapat terhubung ke semua layanan mobilitas Toyota.

Berbagai fitur yang dapat digunakan pelanggan lewat T Intouch adalah Find my Car, Stolen Vehicle Tracking, Geofencing, e-Care, Emergency Road Assistance, dan Trip Driving Update yang memberikan rasa aman dan nyaman selama memilikinya.

(Joule)