Bangkitkan Industri Aftermarket, Indonesia Automodified Adakan Kontes Modifikasi di Kota Bogor

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 04/Jun/2022 18:45 WIB
Indonesia Automodified mengadakan seri ketiga kontes modifikasinya untuk tahun 2022 di Bogor, Jawa Barat. Indonesia Automodified mengadakan seri ketiga kontes modifikasinya untuk tahun 2022 di Bogor, Jawa Barat.

SoundandMachine.com (Bogor) - Kompetisi modifikasi Indonesia Automodified (IAM) hadir di Boxies 123 Mall, Bogor, Jawa Barat pada tanggal 28 hingga 29 Mei 2022, untuk membangkitkan kembali industri otomotif dan aftermarket di era pandemi Covid-19 di Indonesia.

IAM Bogor menjadi seri ketiga kontes modifikasi IAM yang berkolaborasi dengan brand lifestyle Diplomat Evo, dan akan berlanjut di BSD, dan Jakarta.

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

 “Kami berharap dukungan dari Evo dapat terus berlanjut kedepannya hingga tahun-tahun mendatang, mengingat situasi pandemi Covid-19 yang semakin membaik dan kondusif bagi penyelenggaraan event-event berskala nasional dan regional seperti IAM,” buka Aditya Pradhana, Project Director PT. HIN Promosindo dalam keterangan resminya (26/5/2022).

Baca Juga:
Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

Tercatat ada lebih dari seratusan kreasi mobil serta motor modifikasi yang digarap oleh para modifikator maupun komunitas mobil di Jawa Barat khususnya Bogor dan sekitarnya, serta daerah lain seperti Jakarta, Gresik, Bandung, serta Madura.

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

Penilaian atas modifikasi didasarkan kualitas dan kelengkapan modifikasi pada 8 sektor yang meliputi Overall Build, Exterior, Paint, Engine, Undercarriage, Interior, Car Audio & Video, serta Presentation.

Selama dua hari event berlangsung, tim judges IAM akan menilai masing-masing mobil yang dipamerkan untuk memperebutkan lebih dari 150 awards.

Menariknya lagi, tahun ini HIN Promosindo kembali mengadakan kompetisi audio di seri event IAM, dengan menggandeng Rumah Audio Indonesia (RAI) sebagai regulator kompetisi audio.

“Kami menyambut baik dan berterima kasih kepada RAI atas kerjasama yang terjalin, sekaligus sangat berharap HINSound&Style (HINSS) x RAI dapat menjadi wadah bagi antusiasme yang tinggi dari teman-teman komunitas pecinta audio mobil,” pungkas Aditya. Sukses terus IAM. (Joule)