Berawal dari Kepercayaan, One3 Motorsport dan Motoshop Resmi Buka Gerai Modifikasi Performa

  • Oleh : Julfikri

Senin, 06/Jun/2022 13:30 WIB
Grand opening gerai modifikasi sepeda motor One3 Motoshop dan mobil One3 Motorsports dalam satu gedung. Grand opening gerai modifikasi sepeda motor One3 Motoshop dan mobil One3 Motorsports dalam satu gedung.

SoundandMachine.com (Tangerang) – Dalam industri modifikasi, kepercayaan merupakan salah satu hal yang paling penting untuk menentukan keberhasilannya. Salah satu contohnya adalah Benny Saputra, konsultan modifikasi yang awalnya hanya jual parts online dan tidak memiliki workshop fisik.

Berawal dari roda 2 sejak tahun 2009, dengan tekun dan sabar Benny melayani teman-temannya yang ingin memodifikasi kendaraan kesayangannya hingga mendapat kepercayaan, dan berkembang bisa merambah ke roda 4 mulai tahun 2015.

Baca Juga:
Selain Tampilan Makin Sporty, Mansory Bikin Tenaga Ferrari Portofino Melonjak Hingga 710 HP

Sampai akhirnya Benny bisa membuka 2 gerai modifikasi dalam satu gedung dan melakukan grand opening pada tanggal 22 Mei 2022 silam, yaitu One3 Motoshop untuk roda 2 dan One3 Motorsports untuk roda 4.

“Saya mulai dari nol, online selling, dari awal itu konsultan. Kita layani teman-teman, banyak yang mendukung, akhirnya saya berkembang, sampai punya impian punya building seperti ini.” buka Benny Saputra, pendiri One3 Motorsport dan Motoshop kepada SoundandMachine.com di gerainya yang berada di bilangan Alam Sutera, Tangerang (22/5/2022).

Dalam satu gedung, gerai modifikasi 2 lantai tersebut melayani modifikasi roda 4 yang berada di lantai bawah, dan roda 2 yang berada di lantai atas.

Gerai modifikasi dengan badan hukum PT. One3 Jaya Indonesia tersebut melayani penjualan parts, pemasangan, setup, kalibrasi, dan sebagainya, serta meng-handle sejumlah brand untuk produk roda 2 dan 4, antara sebagai importir dan distributor.

Ruang pengerjaan modifikasi untuk roda 4 (atas) dan roda 2 (bawah)

Modifikasi yang dilakukan oleh One3 Motorsport dan Motoshop lebih fokus pada performa seperti mesin dan kaki-kaki.

“Driven by passion gak cuma tagline, tapi emang pure saya emang penggila di roda 2 dan roda 4. Saya main dua-duanya, di roda 2 saya dulu balap, di roda 4 track saya iya, modifikasi saya iya, cuma gimana caranya bisa deliver lagi ke temen-temen suatu experience yang berbeda.” jelas Benny.

Benny mengaku bahwa workshop tersebut kapasitasnya terbatas, akan tetapi memulai untuk membuka gerai fisiknya itu lebih baik daripada tidak sama sekali.

“Memang limited space, tapi setidaknya memulai untuk melakukan sesuatu. Siapatahu tumbuh, butuh space lebih lagi ya ayo. Kayak gini kita sabar, kita buktikan dulu kita siapa, kita kerjanya gimana.” pungkas Benny. Sukses ya. (Joule)

PT. One3 Jaya Indoensia (One3 Motorsports & One3 Motoshop)

Pergudangan T8 No. 30, Alam Sutera, Tangerang Selatan