Permintaan Tinggi, Gerai Modifikasi Kaki-Kaki Asal Surabaya Point888 Buka Cabang di Jakarta

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 07/Jun/2022 15:30 WIB
Grand opening gerai modifikasi kaki-kaki Point888 cabang Jakarta. Grand opening gerai modifikasi kaki-kaki Point888 cabang Jakarta.

SoundandMachine.com (Jakarta) – Point888 merupakan gerai modifikasi spesialis kaki-kaki yang berasal dari Surabaya, Jawa Timur. Setelah sukses di kota pahlawan, Point888 telah resmi buka cabang di Jakarta pada tanggal 26 Mei 2022, tepatnya daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baca Juga:
Unggulkan Desain Original, HSR Wheel Kenalkan Lima Model Pelek Baru untuk Beragam Mobil

“Jakarta itu kiblat industri, car scene, semuanya. Sebesar apapun kita di daerah, belum pol kalau kita belum berkreasi di ibukota.” buka Viby, Pendiri Point888 kepada SoundandMachine.com di Point888 Jakarta (26/5/2022).

Dibuka dengan sistem franchise, tingginya permintaan modifikasi kaki-kaki di daerah ibukota menjadi salah satu motif Point888 membuka cabang di Jakarta.

Baca Juga:
Kolaborasi Dengan Kopi Nako, Wuling Formo Max Ala Kafe Berjalan Ramaikan GIIAS 2023

Menurut Viby, modifikasi seperti suspensi udara, coilover, dan sebagainya sudah menjadi kebutuhan bagi para penggemar modifikasi di Jakarta, terutama ketika harus menghadapi kondisi jalan yang tidak menentu dalam kegiatan mobilitasnya.

Baca Juga:
Velg Baru HSR Wheel Boafeo dan Aerotech, Tingkatkan Gaya Juga Aerodinamika

Seperti misalnya akses ke area parkir dengan tanjakan atau turunan, atau polisi tidur yang biasa ada di daerah perumahan.

“Makanya saya lihat demand marketnya oke banget, ya udah beraniin diri untuk buka cabang di Jakarta.” jelas Viby.

Berhubung Jakarta adalah salah satu kiblat industri modifikasi di Indonesia, tentunya dari segi persaingan juga ketat dan itu terlihat dari banyaknya gerai modifikasi kaki-kaki. Akan tetapi, Point888 optimis bahwa gerainya bisa kompetitif untuk menghadapi persaingan tersebut.

“Kalau saya malah deketin, yuk jalan bareng. Saya gak pernah merasa takut kalau gitu-gitu.” jawab Viby.

Gerai modifikasi Point888 menjual sejumlah produk suspensi seperti coilover dan air strut 88Performance yang notabene produknya sendiri dan dibuat di Surabaya, dan suspensi udara Airllen sebagai dealer.

Selain kaki-kaki, Point888 juga menjual pelek CLA Forged Wheels yang juga sebagai dealer, dan produk knalpot Calibre Exhaust.

Seperti di pusatnya yang berada di Surabaya, Point888 menerima sejumlah pengerjaan kaki-kaki seperti pemasangan dan setting.

Point888 Jakarta

Jl. Arjuna Selatan no. 8, Kebon Jeruk, Jakarta Barat 11530.

(Joule)