Inovatif! Cek Detail Informasi Kendaraan di Gerai The Djakarta Auto Lebih Mudah Scan Via QR Code

  • Oleh : Julfikri

Senin, 13/Jun/2022 09:35 WIB
TDA Luxury Toys menghadirkan fitur scan QR code untuk informasi detail kendaraan lininya (sumber: TDA Luxury Toys) TDA Luxury Toys menghadirkan fitur scan QR code untuk informasi detail kendaraan lininya (sumber: TDA Luxury Toys)

SoundandMachine.com (Jakarta) – Importir umum The Djakarta Auto (TDA) Luxury Toys memiliki layanan inovatif yang memudahkan pelanggan untuk mengetahui detail informasi lini kendaraannya, yaitu melalui scan Quick Response (QR) Code.

Melalui scan QR Code yang tertera di kendaraan lini TDA, pelanggan bisa melihat lebih dari 150 poin hasil pemeriksaan yang real dari kondisi kendaraan, mulai dari mesin, cat, hingga history kendaraan.

Baca Juga:
Ramaikan Segmen Small SUV, Chery Tiggo 5X Sodorkan Fitur Melimpah Tampilan Wah

“TDA selalu bertekad menjadi showroom terbaik di bidang luxury automotive dengan pelayanan dan inovasi yang mengedepankan kenyamanan pelanggan.” buka Marlon Wuisan, Direktur Sales TDA Luxury Toys dalam keterangan resminya (10/6/2022).

Baca Juga:
Penjualan Xpander dan Pajero Sport Naik, Mitsubishi Perkuat Pangsa Pasar di Indonesia

Data Inspection check list lini kendaraan TDA Luxury Toys dari scan QR Code (sumber: TDA Luxury Toys)

Sekedar informasi, setiap kendaraan yang dipasarkan TDA Luxury Toys wajib melewati tahap pengecekan dan pengujian doctor inspection sebelum ditawarkan ke konsumen.

Baca Juga:
Akan Meluncur di Pameran IIMS 2024, Pabrikan Mobil Asal Vietnam Vinfast Siap Hadir di Indonesia

Data Inspection check list lini kendaraan TDA Luxury Toys dari scan QR Code (sumber: TDA Luxury Toys)

Hasil pengujian doctor inspection tersebut akan menjadi data yang akan muncul setelah melakukan scan QR Code.

Dengan adanya scan QR Code, pelanggan tidak akan kesulitan lagi untuk mengapatkan hasil pemeriksaan yang real, karena hanya perlu membuka aplikasi kamera, kemudian arahkan ke QR Code, dan klik dari apa yang ditangkap oleh kamera ponsel tersebut.

Scan QR Code untuk informasi detail kendaraan menambah layanan dari TDA yang sudah ada, mulai dari didampingi tim sales consultant yang profesional hingga fasilitas showroom dengan kafe untuk bertransaksi lebih nyaman. (Joule)