Banten Automodifest Jadi Event Perdana Komunitas Otomotif Gasrukgank, Begini Keseruannya

  • Oleh : Julfikri

Senin, 13/Jun/2022 14:30 WIB
Komunitas Gasrukgank adakan acara otomotif perdananya, Banten Automodifest 2022. Komunitas Gasrukgank adakan acara otomotif perdananya, Banten Automodifest 2022.

SoundandMachine.com (Tangerang) – Untuk pertama kalinya komunitas Gasrukgank chapter Banten mengadakan acara otomotif, yaitu Banten Automodifest pada tanggal 5 Juni 2022 di WTC Matahari Serpong, Tangerang.

Acara otomotif tersebut terdiri dari kontes modifikasi car meet-up, fun games, car limbo, engine rev, dan fun photography.

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

“Konsep kita untuk acara ini kontes modifikasi dan car meet-up. Di sini ada 90 kategori untuk modifikasi dan car meet-up ada 9 kategori.” buka Irwan Nawawi, Ketua Pelaksana Banten Automodifest kepada SoundandMachine.com di WTC Matahari Serpong, Tangerang (5/6/2022).

Baca Juga:
Saling Antusias, Kontes Modifikasi Culture Sense Pertemukan Unsur Otomotif dengan Olahraga Basket

Banten Automodifest diadakan dengan event organizer QD Innovation, yang pernah meng-handle kontes modifikasi pertama di bandar udara, Terminal 3 Automodified (T3AM).

Baca Juga:
Bidik Pemilik Mobil Modifikasi Harian, Garage One Adakan Meet-Up di Akhir Tahun 2023

“Rencana pas lagi anniv-nya Gasrukgang dibikin, tapi dipending jadinya sekarang ini. Bareng-bareng lah sama tim saya.” Jelas Defin Devara dari QD Innovation.

Banten Automodifest diikuti oleh 72 peserta kontes modifikasi untuk memperebutkan salah satu dari 90 kategori dengan dewan juri dari tim Asia Pacific Car Tuning Asssociation (APACT), dan 64 peserta car meet-up untuk memperebutkan salah satu dari 9 kategori, dengan dewan juri dari Tim Asia Pasific Car Tuning Association (APACT).

Seru dan meriah untuk gelaran perdana. Semoga bisa berlanjut di event berikutnya. (Joule)