Suzuki Kenalkan Teknologi Elektrifikasi Baru, All New Ertiga Hybrid Menyapa 34 Kota di Indonesia

  • Oleh : redaksi

Selasa, 14/Jun/2022 14:30 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Menyusul keberhasilan peluncuran All New Ertiga di Jakarta (10/6/2022), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tak menunggu lama untuk mengenalkan pelopor LMPV elektrifikasi ini ke kota-kota lainnya di Indonesia.  
 
Selain Jakarta, 34 kota dari Aceh hingga Papua akan meluncurkan All New Ertiga Hybrid dalam kurun 13 Juni hingga 2 Juli 2022.
 
Sebagai LMPV pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi elektrifikasi, All New Ertiga Hybrid hadir dengan penambahan beragam fitur canggih untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia saat berkendara.  
 
Dengan mengusung tagline “Untuk Hari yang Lebih Baik”, All New Ertiga Hybrid memiliki keunggulan seperti efisiensi bahan bakar yang lebih baik, ramah lingkungan, memberikan pengalaman berkendara yang baru dan nyaman, eksterior modern, dan interior mewah.  
 
Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS mengatakan bahwa peluncuran All New Ertiga Hybrid yang dilakukan secara masif di 34 kota adalah respons Suzuki terhadap membludaknya antusiasme konsumen di berbagai daerah.  
 
“All New Ertiga Hybrid adalah salah satu produk unggulan baru kami yang ditunggu-tunggu masyarakat. Bahkan sudah banyak permintaan dari berbagai kota sebelum diluncurkan,” tambahnya.   
 
Donny menyebut, All New Ertiga Hybrid merupakan inovasi yang menggabungkan tren teknologi elektrifikasi dan kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia.  
 
Mobil ini adalah solusi yang diharapkan bisa mengatasi kesenjangan daya beli masyarkat terhadap mobil elektrifikasi.
 
Bagi para pencinta Suzuki di luar Jabodetabek yang sudah menantikan All New Ertiga Hybrid, dapat menyaksikan langsung acara peluncuran di tiap kota dengan jadwal seperti di bawah ini:
 
Dengan sederet keunggulan teknologi, fitur, kenyamanan, maupun tampilan All New Ertiga Hybrid, PT SIS menargetkan penjualan All New Ertiga Hybrid menguasai market share LMPV sebesar 11% di tahun ini.  
 
“Saat ini All New Ertiga Hybrid menjadi yang pertama dan satu-satunya LMPV elektrifikasi di Indonesia. Dengan berbagai tambahan fitur canggih, harganya pun masih sangat kompetitif. Jadi kami cukup optimistis All New Ertiga Hybrid dapat menguasai market share sebesar 11%,” tutup Donny.
 
All New Ertiga Hybrid tersedia dalam pilihan transmisi manual 5-percepatan (MT) dan otomatis 4-percepatan (AT). Untuk warna, All New Ertiga Hybrid menawarkan warna baru yaitu Mellow Deep Red untuk tipe GX.  
 
Harga On The Road (OTR) Jakarta bulan Juni 2022:
All New Ertiga Hybrid SS-AT    Rp292.300.000
All New Ertiga Hybrid SS-MT    Rp281.300.000
All New Ertiga Hybrid GX-AT    Rp281.300.000
All New Ertiga Hybrid GX-MT     Rp270.300.000
 

Siap siap kedatangan All New Ertiga Hybrid di kota kamu. (*)

Baca Juga:
Bakal Luncurkan Dua Mobil Baru, Suzuki Siap Unjuk Performa Terbaik di GIIAS 2022