Konsep Pameran Otomotif Supermarket Mitsubishi Motors Singgah di 12 Kota Selama Juni 2022

  • Oleh : redaksi

Selasa, 14/Jun/2022 16:35 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menghadirkan lini model unggulan Mitsubishi Motors dengan konsep pameran otomotif supermarket di 12 kota selama Juni 2022.
 
Diwujudkan melalui rangkaian aktivitas Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition & Auto Show yang diselenggarakan di 12 kota di Indonesia pada periode 9 Juni – 3 Juli 2022.  
 
“Melalui rangkaian pameran spesial kali ini kami ingin mengajak Anda untuk mendapatkan informasi yang lengkap serta menjajal kendaraannya langsung,” jelas Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division MMKSI.
 
Menurutnya, hal ini adalah komitmen Mitsubishi Motors kepada masayarakat Indonesia dalam memberikan pengalaman terbaik dengan program penjualan dan purna jual yang tersedia untuk memiliki kendaraan Mitsubishi Motors.
 
Pada event ini menampilkan lini model unggulan dari Mitsubishi Motors, seperti Mitsubishi Pajero Sport, New Xpander dan New Xpander Cross.  
 
Unit test drive juga disediakan pada aktivitas ini untuk mengakomodir masyarakat yang ingin mencoba untuk mendapatkan impresi berkendara langsung dari produk-produk unggulan Mitsubishi Motors.
 
Catat tanggal dan lokasi kehadiran model unggulan Mitsubishi Motors di kota kamu dan rasakan langsung pengalaman berkendara yang mengesankan. (*)

Baca Juga:
Sambut Mudik Lebaran, Mitsubishi Motors Tebar Banyak Promo Penjualan dan After Sales di JAW 2023