Beragam Merek Audio dan Aftermarket Meriahkan Acara Training Car Audio Network International 2022

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 16/Jun/2022 15:30 WIB
Para peserta training Car Audio Network International melihat lebih dekat produk dari brand aftermarket. Para peserta training Car Audio Network International melihat lebih dekat produk dari brand aftermarket.

SoundandMachine.com (Jakarta) – Beragam merek audio dan aftermarket turut mensponsori acara competitors and judge training Car Audio Network (CAN) International di Hotel Grand Orchardz, Kemayoran, Jakarta pada tanggal 13-14 Juni 2022.

Terutama yang display barangnya, kehadiran sponsor tersebut mengisi acara training CAN, dimana para peserta training dapat melihat lebih dekat produk tersebut di tengah acara.

Baca Juga:
Power Supply Dominations Powerplant Bisa untuk Upgrade Car Audio High End. Ini Referensinya

Menariknya, brand aftermarket yang mensponsori bukan hanya audio, produk non-audio juga turut hadir mengisi acara training.

“Kalau saya bilang bukan kita mau sponsor dalam bentuk uang kepada I-CAN atau CAN, tapi sponsor berupa support industrinya, doing something, itu kan bisa meningkatkan penjualan.” buka Wahyu Tanuwidjaja, Founder CAN International kepada SoundandMachine.com di Orchardz Hotel, Jakarta (14/5/2022).

Baca Juga:
Berukuran Kompak, Speaker dan Subwoofer Focal K2 Power Cocok untuk Upgrade Audio Mobil Retro

Adapun brand aftermarket yang mensponsori dan display produknya di lokasi training antara lain Audiocircle, Blam, Venture, Alpine, Audison, Focal, Dominations, Boost!, Hertz, Z3RO, Vibrofiltr, dan Beebot Automotive.

Baca Juga:
Pas untuk Instalasi Daily dan Kompetisi, Begini Referensi Upgrade Audio Full Alpine Status

Alpine tampil all-out karena bukan hanya display tetapi juga menjadikan salah satu produknya sebagai alat peraga. Tidak tanggung-tanggung, produk car audio Alpine yang menjadi alat peraga untuk peserta training adalah flagship-nya, yaitu Alpine F1 Status yang peredarannya terbatas.

Venture juga termasuk yang all-out diantara brand aftermarket lain, karena selain display, produknya juga tampil dan terpasang di alat peraga car audio-nya, yaitu kabel.

Audiocircle menampilkan 6 lini produknya, yaitu Stuttgart, Munich, Frankfurt, Berlin, Hamburg, dan Pro Line sebagai lini tertinggi.

Dari sekian produk audio, Z3RO dan Vibrofilter merupakan satu-satunya brand peredam kabin yang display di acara training CAN. Brand tersebut hadir dengan display yang cukup lengkap, mulai dari dasarnya yaitu butyl rubber hingga jacket untuk level lebih tinggi.

Meski bukan produk audio, Beebot Automotive melihat acara training CAN International sebagai peluang, manakala salah satu market produk lampu-nya adalah para penggemar car audio. Menariknya, salah satu dealer Beebot Automotive adalah gerai audio, yaitu Nur Maras.

Selain display, brand aftermarket tersebut juga diberi panggung dengan presentasi sekitar 5-10 menit di tengah acara training apabila ada yang ingin disampaikan. Seperti kehadiran di acara training, pengenalan produk, program, dan sebagainya.

Kehadiran brand aftermarket sebagai sponsor tersebut tentunya bukan hanya mensukseskan acara training semata, tetapi juga bisa berkontribusi memajukan industri ke depannya. (Joule)