Baru Tiga Hari Dibuka, Lebih dari 5.000 Pengunjung Datangi Hyundai Motorstudio Senayan Park

  • Oleh : redaksi

Rabu, 15/Jun/2022 16:10 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Sejak Hyundai Motor Company meresmikan Hyundai Motorstudio yang baru di minggu lalu, brand experience center ini telah mendapatkan sambutan yang meriah dari masyarakat Indonesia.  
 
Tercatat lebih dari 5.000 pengunjung yang mendatangi Hyundai Motorstudio Senayan Park dalam kurun waktu tiga hari pertama setelah pembukaan resminya.  
 
Tanggapan positif serupa juga ditunjukkan lewat kesuksesan ‘I’m On It’ challenge yang mencatatkan 1.000 peserta pemenang merchandise BTS.
 
“Kami sangat mengapresiasi antusiasme besar yang diberikan masyarakat Indonesia terhadap Hyundai Motorstudio Senayan Park, yaitu ruang yang merepresentasikan nilai-nilai yang dibawa Hyundai sebagai game-changer di industri otomotif,” jelas Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia.
 
Menurutnya, Hyundai Motorstudio menghadirkan tampilan dan pengalaman yang lebih jelas tentang visi clean mobility dari Hyundai, yang mana menjawab ketertarikan masyarakat luas terhadap keberlanjutan di masa depan.  
 
“Penerimaan ini tentunya semakin memperkuat rasa percaya diri kami dalam membangun mobilitas masa depan untuk Indonesia,” tambahnya.
 
Alasan di balik keunikan Hyundai Motorstudio Senayan Park lebih dari sekedar tampilan desain yang menarik perhatian setiap orang, khususnya generasi MZ Indonesia (Millennials dan Gen Z).
 
Tetapi juga karena nilai yang dihadirkan dalam ruang ini, yang mana merefleksikan masa depan mobilitas inovatif dan berkelanjutan dari Hyundai Motor untuk dunia.  
 
Hyundai Motorstudio juga menghadirkan mobil EV ‘Prophecy’ serta LED media wall yang inspiratif yang mengelilingi seluruh ruangan.  
 
Motorstudio juga merefleksikan konsep mobilitas bersih karena menggunakan bahan ramah lingkungan di seluruh komponen interiornya.  
 
Di samping berbagai pengalaman inovatif yang ada di Hyundai Motorstudio Senayan Park, pengunjung juga dapat terlibat dalam berbagai kegiatan yang penuh makna.  
 
Terutama dalam mengembangkan minat mereka terhadap gaya hidup yang berkelanjutan. Di tanggal 18 dan 25 Juni mendatang, Hyundai Motorstudio Senayan Park akan menyelenggarakan ‘Upcycling DIY Workshop’.
 
Kegiatan ini akan memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mempelajari cara membuat gantungan kunci berbahan coffee clay dan dompet kartu menggunakan material yang dapat didaur ulang. (*)

Baca Juga:
Resmi Meluncur di Indonesia, Generasi Baru BMW Seri 5 Kini Bertenaga Listrik Penuh