Tampilkan Model Unggulan, Honda Jakarta Center Tebar Promo Berhadiah di Jakarta Fair 2022

  • Oleh : anto

Kamis, 16/Jun/2022 13:55 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – Honda Jakarta Center memanfaatkan ajang pameran Jakarta Fair 2022 (9 Juni – 17 Juli) dengan menampilkan deretan model unggulan Honda, sekaligus tebar promo berhadiah.
 
Pada ajang yang belangsung di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat ini calon konsumen disuguhkan beragam program pembelian mobil baru Honda.  
 
Melalui program penjualan bertajuk “Rayakan Hajatan Jakarta Bersama Honda”, promo yang ditawarkan antara lain; Lucky Dip hingga Puluhan Juta Rupiah, Down Payment (DP) mulai dari 10%, bunga rendah 0%, tenor 7 tahun hingga cicilan mulai dari Rp 2 Juta untuk pembelian model tertentu.*
 
Calon konsumen juga berkesempatan meraih undian Grand Prize 1 unit Sepeda Lipat, 2 Logam Mulia, Television, Air Fryer, Smartphone, Puluhan Voucher Belanja, Puluhan Voucher Bensin dan Puluhan Uang Elektronik untuk seluruh pembelian mobil Honda selama event berlangsung.*
 
Program ini juga memberikan gratis paket perawatan berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun serta tambahan voucher service dan parts yang dapat digunakan di seluruh dealer resmi Honda di area Jabodetabek.*
 
*Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Booth Honda terletak di Hall A1 dengan luas 256 m2 menampilkan 5 unit display.
 
Diantaranya Honda City Hatchback RS, All New Honda BR-V Prestige, All New Honda HR-V 1.5L SE, New Honda Brio RS Urbanite Edition dan New Honda CR-V Turbo Prestige.  
 
Booth Honda juga menghadirkan keseruan berupa permainan interaktif berhadiah merchandise menarik selama pameran berlangsung.
 
“Kami mengundang para konsumen beserta keluarga untuk datang dan mengunjungi booth kami, nikmati berbagai kemudahan pembayaran dan program penjualan yang menarik untuk menjawab berbagai kebutuhan kendaraan para konsumen,” jelas Hendra Kustiawan, Direktur Main Dealer Honda Jakarta Center (14/6/2022).
 
Menang banyak nih, beli mobil baru Honda di Jakarta Fair 2022. (anto)

Baca Juga:
Brio Slalom Challenge 2022 di Kota Bandung Berlangsung Meriah, Diikuti 100-an Peserta