Road to Japanese Wheels Meet-Up 3 Bidik Para Pemakai Pelek Aftermarket Jepang

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 17/Jun/2022 14:00 WIB
Road Japanese Wheels Meet-Up 3 di Senayan Park (Spark), Jakarta. Road Japanese Wheels Meet-Up 3 di Senayan Park (Spark), Jakarta.

SoundandMachine.com (Jakarta) – Japanese Wheels Meet-Up (JWMU) merupakan meet-up para pemakai pelek aftermarket Jepang. Untuk berpartisipasi di meet-up tersebut, para anggota hanya diwajibkan memakai pelek aftermarket Jepang dan original, apapun mobil dan aliran modifikasinya.

Terakhir kali diadakan pada tanggal 8 April 2017 di QBig BSD, pengadaan JWMU mendapat respon yang luar biasa hingga menjadi event besar, karena partisipannya mencapai ratusan. Semestinya JWMU diadakan kembali antara tahun 2019 dan 2020, namun karena pandemi, pada akhirnya diundur.

Baca Juga:
GIIAS 2022 Akan Jadi Seri Pembuka Kompetisi Audio Mobil EMMA Indonesia Musim 2023

Meski demikian, JWMU akan kembali diadakan tahun ini namun belum diketahui pastinya, dan telah dilakukan penjajakan untuk pengadaan JWMU yang ketiga, dengan mengadakan Road to JWMU 3 di Senayan Park (Spark), Jakarta.

Baca Juga:
Meriah! Car Fest Besutan Kreator Otomotif Parjo dan Kedai Built-Up Tembus 330 Mobil Partisipan

“Mau mengumpulkan kembali teman-teman yang kita dapat info, karena banyak yang tanyain kapan lagi. Sebenarnya kita udah mau dari tahun 2019-2020 untuk membuat JWMU 3.” buka Aryo Kusumo Aji, Ketua Pelaksana JWMU kepada SoundandMachine.com di Spark, Jakarta (1/6/2022).

Baca Juga:
Kejar Posisi 10 Besar Jadi Keseruan Kompetisi Audio Mobil di Final EMMA Indonesia 2022

Sesuai namanya, Road to JWMU 3 membidik para pemakai pelek aftermarket Jepang apapun jenis mobil dan aliran modifikasinya, meski untuk penjajakan ini terbuka untuk pemakai pelek aftermarket non-Jepang.

Setidaknya ada lebih dari 50 mobil dengan pelek aftermarket Jepang yang hadir di Road to JWMU 3, dengan jenis mobil serta aliran modifikasi yang berbeda.

Untuk pengadaan JWMU 3, pihaknya masih belum bisa menentukan tanggal persisnya, akan tetapi ditargetkan akhir tahun 2022.

“Sekarang yang jelas kita mau fokus untuk persiapan dulu, soalnya target tahun ini. Mungkin di sekitar pertengahan November atau di awal Desember. Mudah-mudahan semua lancar, sehingga bisa terealisasi.” pungkas Aryo. Oke, ditunggu event-nya. (Joule)