Didesain Khusus untuk Konsumen Indonesia, Hyundai Rilis Tampilan Visual MPV Stargazer

  • Oleh : anto

Jum'at, 17/Jun/2022 11:06 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – Akhirnya, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mulai merilis tampilan visual Hyundai Stargazer sebagai produk Multi Purpose Vehicle (MPV) yang dirancang khusus untuk konsumen Indonesia (17/6/2022).  
 
Melirik desain dan tampilan eksteriornya, menimbulkan kesan desain dengan karakteristik yang dinamis, ekspresif dan futuristis.  
 
Dalam keterangan resminya, disebutkan bahwa Hyundai Stargazer dirancang untuk hadir sebagai kendaraan dengan tampilan menarik sekaligus menjadi solusi atas kondisi jalanan di Indonesia.  
 
Desainnya mengusung konsep tipologi Sleek One Box dengan desain one curve yang menciptakan profil aerodinamis memberikan kesan interior yang lapang.  
 
Konsep tersebut semakin menegaskan Hyundai Stargazer sebagai MPV inovatif yang tangguh dan sesuai untuk segala iklim.  
 
Tampak bagian paling ikonik yang terlihat adalah Horizontal DRL dan Distinctive H Rear Lamp yang melengkapi tampilan depan dan belakang kendaraan.
 
“Sebagai bagian dari komitmen Hyundai menjadi game-changer di Indonesia, kami terus berupaya untuk memberikan produk sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan masyarakat Indonesia,” jelas Woojune Cha, President Director PT HMID.
 
Menurutnya, Hyundai Stargazer didesain khusus sebagai tolak ukur baru di kelasnya dan menjadi produk yang ikonik khas Hyundai yang inovatif dan futuristik.  
 
“Sebagai brand yang berfokus kepada pelanggan, kami senang produk ini dapat dibangun berdasarkan masukan pelanggan dan dapat menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang aktif dan dinamis. Kami berharap Hyundai Stargazer akan mendapatkan respon yang sangat positif di Indonesia,” tutupnya.
 
Selanjutnya, HMID akan mengumumkan secara resmi mengenai spesifikasi mobil, fitur dan harga kepada masyarakat Indonesia di masa mendatang. Bikin semakin penasaran, nih! (anto)

Baca Juga:
Ramaikan Segmen Small SUV, Chery Tiggo 5X Sodorkan Fitur Melimpah Tampilan Wah