Raffi Ahmad Beli Rolls-Royce Phantom Baru, Prestige Motorcars Donasikan Hasil Penjualannya

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 19/Jun/2022 18:38 WIB
Raffi Ahmad beli Rolls-Royce Phantom, Prestige Image Motorcars donasikan sebagian hasil penjualannya ke yayasan anak yatim piatu. Raffi Ahmad beli Rolls-Royce Phantom, Prestige Image Motorcars donasikan sebagian hasil penjualannya ke yayasan anak yatim piatu.

SoundandMachine.com (Jakarta) – Selebriti Raffi Ahmad baru-baru ini membeli sedan supermewah Rolls-Royce Phantom. Menariknya, Raffi membeli sedan asal Inggris tersebut bukan hanya karena hobi, tetapi juga sebagi bagian dari kontribusi untuk beramal.
Pasalnya, sedan tersebut dibeli di showroom importir umum Prestige Image Motorcars yang berada di daerah Pluit, Jakarta, dan hasil penjualannya disumbangkan ke yayasan anak yatim piatu Mekar Lestari.

Baca Juga:
Lebih Dekat ke Konsumen, Honda Maju Pondok Gede Resmi Jadi Dealer ke-50 di Jabodetabek

“Komunitas mobil apapun, yang paling penting kan persaudaraannya, dan kita bisa saling tolong menolong, apalagi berguna untuk orang banyak.” buka Raffi Ahmad kepada SoundandMachine.com di Prestige Motorcars, Jakarta (19/6/2022).

Hasil yang disumbangkan tersebut senilai Rp. 50.000.000,-, atas nama Prestige Image Motorcars dan Raffi Ahmad Nagita Slavina (RANS) Entertainment.

Baca Juga:
Tingkatkan Layanan Sales, Service dan Sparepart, BMW Indonesia Resmikan Training Center Barunya

“Raffi terus pepet saya, katanya harus memberikan sebagian ke yayasan yatim piatu. Ini berkat dari Raffi Ahmad.” jelas Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Image Motorcars dalam sambutannya.

Membeli sebuah mobil dengan hasil penjualan yang sebagian didonasikan untuk amal ini disambut baik oleh Staf Khusus Presiden Republik Indonesia, Diaz Hendropriyono, yang menghadiri acara serah terima Phantom kepada suami Nagita Slavina tersebut di Prestige Image Motorcars.

Baca Juga:
Bebas Perawatan, Suzuki Berikan Garansi Panjang Baterai Lithium-ion di All New Ertiga Hybrid

“Ini juga sebagai pengingat kepada kita semua bahwa bolehlah kita bermewah-mewah, beli mobil mahal-mahal, tapi jangan lupa kewajiban kita untuk menolong orang lain. Itu satu sisi yang mungkin harus kita ingat dari saudara Rudy Salim dan Raffi Ahmad.” ungkap Diaz.

Phantom yang dibeli Raffi Ahmad bertipe short wheel base (SWB) lansiran tahun 2022, memiliki spesifikasi yang termasuk tinggi, yaitu dengan picnic table, rear seat entertainment, dan starlight di kabin untuk atmosfir rileks.

Selamat untuk Raffi atas mobil barunya, dan salut untuk Prestige Motorcars. (Joule)