Meet-up Road to Spark O Fest 2022 Bidik Para Pemilik Mobil Modifikasi Proper

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 23/Jun/2022 12:20 WIB
Acara meet-up Road to Spark Otomotif Festival (Spark O Fest) 2022 di Senayan Park, Jakarta. Acara meet-up Road to Spark Otomotif Festival (Spark O Fest) 2022 di Senayan Park, Jakarta.

SoundandMachine.com (Jakarta) – Akhir-akhir ini Senayan Park (Spark) menjadi salah satu lokasi favorit para penggemar otomotif untuk mengadakan sebuah acara, mulai dari meet-up, peluncuran mobil, hingga kontes modifikasi.

Baca Juga:
Road to Japanese Wheels Meet-Up 3 Bidik Para Pemakai Pelek Aftermarket Jepang

Seiring berjalannya waktu, pada akhirnya diadakan festival otomotif yang membawa nama Spark dan memiliki sejumlah konten acara seperti kontes modifikasi, bazaar, beberapa konten lainnya, yaitu Spark Otomotif Festival (Spark O Fest).

Meski demikian, pihaknya mengadakan pemanasan terlebih dahulu untuk menyambut acara tersebut, dengan mengadakan meet-up Road to Spark O Fest pada tanggal 12 Juni 2022 silam di Spark, Jakarta.

Baca Juga:
Banten Automodifest Jadi Event Perdana Komunitas Otomotif Gasrukgank, Begini Keseruannya

“Spark O Festival itu konsepnya kontes otomotif yang nanti isinya ada entertainment, bazaar otomotif, yang jelas kompetisi untuk mobil modifikasi.” buka Aby Alrasyid, panitia Spark O Fest kepada SoundandMachine.com di Spark, Jakarta (12/6/2022).

Baca Juga:
Pandemi Reda, Komunitas Old School Indonesia Gelar Meet-Up Halal bi Halal di Senayan Park

Mobil para peserta meet-up yang terparkir di sekitar pulau satu Spark antara pukul 09.00 hingga 19.00, dilakukan filtrasi untuk mendapatkan golden ticket berupa bebas biaya registrasi ketika kontes di acara Spark O Fest-nya nanti.

“Beberapa temen-temen yang mobilnya menurut official proper, mereka mendapatkan golden ticket.” jelas Aby.

Menariknya, dari pukul 09.00 hingga 19.00, mobil yang hadir di meet-up bisa berbeda, karena panitia tidak mematok harus sampai pukul berapa.

Untuk acara Spark O Festival-nya sendiri, rencananya akan diadakan pada bulan Agustus 2022 mendatang. (Joule)