Car Audio Network International Training 2022 Dapat Respon Positif Dari Peserta Mancanegara

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 23/Jun/2022 10:50 WIB
Peserta Car Audio Network (CAN) International Judge and Competitor Training dari luar negeri. Peserta Car Audio Network (CAN) International Judge and Competitor Training dari luar negeri.

SoundandMachine.com (Jakarta) – Car Audio Network (CAN) International mengadakan judge training and competitor training pada tanggal 13-14 Juni 2022 lalu di Hotel Grand Orchardz, Kemayoran, Jakarta.

Baca Juga:
2022 CAN International Training Impression From CAN South Korea Judge, David JooHuem Baek

Training tersebut bukan hanya dihadiri peserta dari Indonesia saja, tetapi juga dari berbagai negara, yaitu Malaysia, Filipina, Thailand, Korea Selatan, dan Vietnam, dan memberikan respon positif setelah 3 negara diantaranya kami wawancarai.

Baca Juga:
2022 CAN International Training Impression From CAN Thailand Judge, Pakorn Mantham

Peserta asal Malaysia, yang juga instalatur audio JFF Audioworks Hector Lee, antusias dengan training tersebut. Hector, yang terakhir kali mengkuti training CAN pada tahun 2019, berpikiran bahwa training CAN tahun ini lebih baik.

“(Event) ini sangat penting, ada perubahan format dari kompetisi CAN.” buka Hector Lee kepada SoundandMachine.com di Hotel Grand Orchardz, Kemayoran, Jakarta (13/6/2022).

Baca Juga:
Rasa Penasaran Terjawab, Alpine F1 Status Perdana Bersuara di CAN International Training 2022

Selain dari Malaysia, training CAN juga mendapat sambutan baik oleh peserta training dari Korea Selatan, Davin Joo Huem Baek.

“CAN merupakan kompetisi car audio yang sangat bagus, ketika pertama kali ikut kontes CAN, berbeda dengan kompetisi audio lainnya, lebih fair.” komentar David Joo Huem Baek.

Peserta dari Vietnam Luu Hoang Vuu, yang baru pertama kalinya mengikuti training CAN, antusias dengan suguhan kontennya selama dua hari. Menariknya setelah mengikuti training tersebut, Luu Hoang Vuu mengaku tertarik untuk membuka CAN di Vietnam.

“Event ini sangat berguna dan ada beberapa ilmu pengetahuan baru. Saya mau membawa CAN ke Vietnam tahun depan.” ungkap Luu Hoang Vuu.

Setelah 2 hari mengikuti training, para peserta tersebut mendapat sertifikasi untuk menjadi juri, dan juga membuka pelatihan juri CAN di negaranya masing-masing.

Bagi kawan soundandmachine yang penasaran dengan acara CAN International judge training and competition, silahkan tonton video di YouTube kami berikut ini. (Joule)