Bangkitkan Industri Aftermarket, USACI Adakan Kontes Audio di Auto Modified Meet-up Surabaya

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 24/Jun/2022 17:25 WIB
Ilustrasi kontes car audio USACI. Ilustrasi kontes car audio USACI.

SoundandMachine.com (Surabaya) – United States Autosound Competition International (USACI) Indonesia mengadakan qualifying region east 1 di Surabaya, Jawa Timur pada tanggal 25-26 Juni 2022 mendatang.

Namun untuk pengadaan kontes kali ini berkolaborasi dengan Auto Modified Meet-up (AMM), yang merupakan bagian dari seri menuju perhelatan Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX) 2022, yaitu Road to OLX Autos IMX 2022.

Baca Juga:
Dihadiri Peserta dari Berbagai Daerah, USACI Gelar Seri Terakhir Kompetisi Audio Musim 2022-2023

“USACI hadir di event AMM untuk ikut meramaikan kompetisi audio di sana, serta untuk mendukung bangkitnya industri car audio khususnya di Jawa Timur.” buka David Karjadi, Director USACI Indonesia kepada SoundandMachine.com melalui WhatsApp (24/6/2022).

Baca Juga:
BestBuddyShop Sunter Kembali Raih Champion of Champions PAHAMI Car Audio Contest di IIMS 2023

(sumber: IMX)

AMM diyakini dapat memberikan wadah apresiasi positif demi mendorong stimulasi warga Surabaya menghadirkan kreasi serta inovasi terbaiknya dalam mendukung geliat perkembangan industri otomotif tanah air.

Baca Juga:
PAHAMI Kembali Adakan Kontes Car Audio Sound Quality Champion of Champions di IIMS 2023, Ini Jurinya

Selama 2 hari, AMM Surabaya Meetup dibuka mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB di Lagoon Avenue, dengan beragam keseruan menarik, dan tentunya menunjukan keselarasan unsur modifikasi otomotif dengan gaya hidup kalangan milenial dan Gen Z.

“Hal ini sejalan dengan visi kami untuk membawa event ini menjadi representasi perkembangan industri otomotif di tiap kota, ajang ini juga menjadi sebuah sarana dalam menyongsong industri otomotif Indonesia semakin kompetitif dan memiliki daya saing tinggi.” ujar Andre Mulyadi, IMX Project Director.

Kembali ke USACI, berhubung qualifying region east 1, peraih peringkat 1-6 kontes audio USACI akan mendapat poin region east dan poin nasional klasemen yang akan mengantarkannya menjadi champion. (Joule)