Mulai Terungkap, Hyundai Stargazer Sodorkan Interior Lapang dan Kepraktisan Ruang Penyimpanan

  • Oleh : anto

Jum'at, 24/Jun/2022 19:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengungkap sekilas tampilan interior Hyundai Stargazer yang akan menjadi produk terbarunya (24/6/2022).  
 
Perlahan mulai terungkap, dari tampilan gambar yang dirilis ke media, Hyundai Stargazer sodorkan kesan interior lapang dan kepraktisan ruang penyimpanan di kabinnya.
 
Disebutkan pada keterangan resminya, Hyundai Stargazer secara khusus dirancang menyesuaikan dengan karakteristik masyarakat dan keluarga Indonesia.  
 
Selain tampilan eksterior yang memikat, interior Hyundai Stargazer menyuguhkan desain yang mengutamakan kepraktisan dan juga fungsional dalam setiap bagiannya.
 
Secara umum, Multifunctional Storage Space menjadi konsep utama yang diterapkan dalam merancang interior yang ada pada Hyundai Stargazer.  
 
Hyundai Stargazer disebutkan memungkinkan setiap penumpangnya merasa dimanjakan, berkat banyaknya ruang penyimpanan yang dapat ditemui di segala sisi interiornya.  
 
Di sisi lain, tipologi desain kendaraan One Sleek Curve yang membuat lengkungan pada langit-langit menambah kesan lapang.  
 
Perpaduan konsep desain interior dan eksterior tersebut diharapkan mampu menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan bersama Hyundai Stargazer.
 
“Menjadi game-changer di industri otomotif Indonesia membuat kami selalu termotivasi untuk mempersembahkan produk unggulan dengan karakter yang tepat dalam memenuhi kebutuhan pelanggan tercinta kami,” jelas Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia (HMID).
 
Menurutnya, Hyundai Stargazer didesain khusus sebagai tolak ukur baru di kelasnya. Produk terbaru yang akan dipasarkan di Tanah Air ini akan menjadi wujud respon Hyundai untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup modern konsumen Indonesia.  
 
Woojune Cha menyebut, HMID dapat menghadirkan Hyundai Stargazer yang diproduksi dengan mempertimbangkan banyak masukan dari masyarakat Indonesia.  
 
“Kami tidak sabar untuk menghadirkan produk ini secara nyata untuk menemani perjalanan pelanggan tercinta kami,” ungkapnya.
 
Penggemar mobil keluarga pun, pastinya juga tidak sabar menunggu kehadiran Hyundai Stargazer. (anto)

Baca Juga:
Hadirkan Solusi Mobilitas Paling Lengkap, Toyota Akan Hadirkan Tiga Brand di GIIAS 2022