Rayakan 20 Tahun Eksistensinya, Cartens Audio Berkomitmen Terus Tingkatkan Pelayanan

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 25/Jun/2022 20:55 WIB
Cartens Audio rayakan hari jadi ke-20. Cartens Audio rayakan hari jadi ke-20.

SoundandMachine.com (Jakarta) – Tahun 2022 gerai audio Cartens menginjakkan usianya yang ke-20. Berawal dari sebuah toko kecil yang menempati di gedung Dutamas Fatmawati, Jakarta Selatan pada tahun 2002, Cartens terus mengembangkan usahanya hingga berevolusi menjadi sebuah gerai megah dengan menempati 2 ruko.

Baca Juga:
Speknya Kompetitif, Dominations Audio Luncurkan Power Supply dan Amplifier Terbaru

Cartens Audio di ITC Fatmawati pada tahun 2002 (sumber: Cartens Audio)

Sebagai rasa syukur 2 dekade atas berjalannya usaha tersebut, Cartens Audio mengadakan acara syukuran di gerainya yang berada di Kompleks Pertokoan ITC Fatmawati, dan mengundang para pelanggan, rekan media, serta para distributor.

Baca Juga:
Gerai Audio Mobil Bestbuddyshop Sunter Rayakan Raihan Champions of Champion PAHAMI 2024

“Kami mau merefleksikan diri ke belakang, semua ini titipan dari Tuhan yang diberikan kepada Cartens Audio pada semua orang. Perkembangan ini semua berkat Tuhan, dukungan customer kita dari tahun 2002, rekan media, distributor kepada kami semua.” buka Luciana Tjahjadi, mewakili Cartens Audio kepada SoundandMachine.com di Cartens Audio, Jakarta (25/6/2022).

Baca Juga:
Pakai Produk Audison, Toyota Fortuner Ini Konsisten Upgrade Audio dari Simpel Sampai High End

Acara syukuran tersebut bukan hanya karena berjalannya gerai audio selama 20 tahun, tetapi juga sebagai permulaan dari komitmen untuk melangkah lebih jauh. Pasalnya, menurut Cartens Audio, pelayanan yang baik saja tidak cukup, karena harus lebih dari itu dalam arti, ‘excellent’.

“Cartens Audio berkomitmen, kita mau next step level, punya motto ‘toward the next level of excellence’. Jadi kita mau meningkatkan kualitas pelayanan kita, bukan hanya kualitas yang baik, tapi kita kualitasnya harus ‘excellence’.” jelas Ci Lusi, sapaan akrab Luciana Tjahjadi.

Istri pendiri sekaligus instalatur audio Cartens, Eddie Soesanto tersebut menambahkan, Cartens bersama timnya berkomitmen akan terus meningkatkan pelayanan berdasarkan input dari para pelanggan, terutama yang sudah mempercayai mobilnya sejak awal berdiri.

Dalam acara syukuran tersebut, para undangan bukan hanya disuguhkan sejumlah hidangan dari beberapa pedagang jalanan di Jakarta Selatan, tetapi juga mendapat kesempatan untuk mendengar salah satu produk audionya, yaitu Alpine F1 Status, dan Cartens merupakan salah satu dealer resmi produk audio Alpine.

Acara syukuran tersebut juga menjadi sarana networking, baik sesama pelanggan maupun pelanggan ke gerai atau distributor.

“Tanpa berkat Tuhan, rekan media, customer, distributor, kita bukan siapa-siapa. Ke depannya, kita menjalin kerjasama mengingat semua kebaikan customer kita juga.” pungkas Luci. Selamat ulang tahun Cartens Audio yang ke-20, sukses selalu! (Joule)