Sasar Konsumen Potensial, Venom Audio Buka Cabang Baru di Gerai CNT Car Wash Jakarta Barat

  • Oleh : Julfikri

Senin, 27/Jun/2022 16:30 WIB
Venom Gallery di gerai cuci mobil CNT Car Wash, Kedoya, Jakarta. Venom Gallery di gerai cuci mobil CNT Car Wash, Kedoya, Jakarta.

SoundandMachine.com (Jakarta) – Venom Audio baru saja membuka cabang barunya di gerai cuci mobil CNT Car Wash yang berada di daerah Kedoya, Jakarta Barat, pada tanggal 23 Juni 2022. Pembukaan cabang tersebut merupakan hasil kolaborasi antara CNT Car Wash dan Venom Audio.

Baca Juga:
Speknya Kompetitif, Dominations Audio Luncurkan Power Supply dan Amplifier Terbaru

“Kita di-offering oleh yang punya tempat, karena kita punya brand yang cukup baik, kerjasama supaya saling mendukung. Bisa kolaborasi, sambil nunggu bisa lihat produk-produk kita, pasang di sini, itu satu kerjasama.” buka Irwan Kusuma, Founder Venom Audio kepada SoundandMachine.com di Venom Gallery CNT Car Wash, Jakarta (23/6/2022).

Baca Juga:
Gerai Audio Mobil Bestbuddyshop Sunter Rayakan Raihan Champions of Champion PAHAMI 2024

Seperti di pusatnya, yaitu Venom Auto Garage di daerah Pluit, Jakarta Utara, cabang yang berstatus sebagai Venom Gallery tersebut menjual produk audio, melayani instalasi car audio, pemasangan karpet dengan brand Diablo, dan kaca film serta paint protection film dengan brand Cool n Lite.

Baca Juga:
Pakai Produk Audison, Toyota Fortuner Ini Konsisten Upgrade Audio dari Simpel Sampai High End

Namun berbeda dengan pusatnya, Venom Gallery cabang CNT Car Wash hanya menerima instalasi audio yang tidak membutuhkan proses custom seperti upgrade speaker standar dan pasang subwoofer dengan boks, serta tidak melayani detailing karena keterbatasan lahan.

“Venom Auto Garage itu konsepnya lebih besar, bisa meng-cover detailing, PPF, dan sebagainya karena tempatnya jauh lebih besar. Kalau gerai medium namamya Venom Gallery. Custom kita di Auto Garage.” jelas Abbay, sapaan akrab Irwan Kusuma.

Untuk pelanggan yang ingin mendengar suaranya, Venom Gallery menyediakan demo box di gerainya, serta mobil demo Toyota Raize dengan instalasi upgrade audio OEM sampai bulan Agustus 2022.

Dengan adanya Venom Gallery di CNT Car Wash, diharapkan mampu menarik minat para pemilik mobil yang masih awam dengan dunia modifikasi car audio. (Joule)