Kembali Diadakan di Mitra Terrace, Meet-Up The Elite Morning Drivers Club Tembus 1.000 Mobil Pengunjung

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 01/Jul/2022 15:31 WIB
Suasana acara meet-up The Elite Morning Drivers Club yang kedua di Mitra Terrace Suasana acara meet-up The Elite Morning Drivers Club yang kedua di Mitra Terrace

SoundandMachine.com (Jakarta) – Event organizer otomotif The Elite kembali mengadakan meet-up Morning Drivers Club (MDC) pada tanggal 26 Juni 2022. Menjalankan komitmennya untuk memajukan usaha mikro kecil menengah (UMKM), MDC kembali diadakan di Mitra Terrace, Jakarta.

Namun untuk MDC di Mitra Terrace kedua kalinya, menjadi acara meet-up otomotif yang spektakuler, karena dalam waktu 3,5 jam acara mampu menembus 1.000 mobil pengunjung.

Baca Juga:
Wadahi Para Pengguna Setia, Toyota ID Funatics Ajak Gathering Kedua di Cilandak Town Square

“Jam 10.30 sudah 1.000 mobil dari ticketing yang tapping. Alhamdulillah, berarti antusiasnya banyak dan teman-teman masih percaya untuk datang ke acara ini, sekalian silaturahmi dengan teman-teman lain.” buka Riswan Rusdiansyah, Founder The Elite kepada SoundandMachine.com di Mitra Terrace, Jakarta (26/6/2022).

Baca Juga:
Lebih Semarak, Kompetisi I-CAN Car Audio Play 2022 Seri Jakarta Pakai Konsep Cross Marketing

MDC kedua di Mitra Terrace tersebut pada dasarnya masih menyuguhkan konten yang lebih kurang sama seperti event sebelumnya, yaitu Road to Hotwheels Legends Indonesia dan booth produk aftermarket.

Baca Juga:
Jadi Tambah Seru, Begini Sistem Poin Pada Honda Racing Simulator Championship 2022

Road to Hotwheels Legends merupakan ajang pencarian pemilik mobil modifikasi untuk dijadikan diecast Hotwheels, dan pemilik serta mobilnya akan dibawa ke pameran modifikasi terbesar Amerika Serikat, Speciality Equipment Market Association (SEMA) pada 1-5 November 2022 mendatang.

Pemilik mobil modifikasi yang hadir di MDC berpeluang untuk maju ke final yang diadakan pada bulan Agustus 2022 mendatang di QBig BSD.

“Kita udah mulai pilih-pilih, nanti akan jadi 200 mobil, kerucutin lagi jadi 50, nanti kita bawa ke final di Agustus 2022 QBig BSD.” jelas Vero Sahetapy dari Hotwheels Legends Indonesia.

Kemudian untuk booth produk aftermarket, Stancelab dan Point888 yang hadir di event sebelumnya kembali berpameran di MDC kedua di Mitra Terrace. Namun, mulai dari MDC kedua di Mitra Terrace, gerai modifikasi performa mobil Engine+ turut serta berpameran.

“Acaranya rame, kita ikut serta meramaikan supaya ada macam-macam booth-nya.” ujar Yudhistira Maranatha dari Engine+.

Menambah konten acara yang ada dari event sebelumnya, MDC kedua di Mitra Terrace dihadiri bintang tamu representatif brand modifikasi eksterior Porsche asal Jepang Rauh-Welt Begriff, yaitu Christian Coujin.

Tidak mengherankan jika MDC kedua di Mitra Terrace bisa menembus pengunjung 1.000 mobil yang menariknya bukan hanya dengan modifikasi proper, tetapi juga langka di Indonesia.

MDC berikutnya akan kembali diadakan di Mitra Terrace selama beberapa bulan ke depan, dan menjadi bagian dari penjajakan untuk acara terbesarnya yang vakum diadakan selama 2 tahun, yaitu The Elite Showcase.

Meski di MDC kedua di Mitra Terrace sudah tembus 1.000 mobil, The Elite mengaku belum bisa bicara banyak mengenai pengadaan The Elite Showcase.

“Mudah-mudahan (terlaksana), didoain aja.” pungkas Riswan. Amin. (Joule)