Manfaatkan Peluang Pasar, Importir Umum Ivans Motor Buka Gerai Baru di Perumahan Pantai Mutiara

  • Oleh : Julfikri

Senin, 04/Jul/2022 10:30 WIB
Showroom importir umum Ivan`s Motor cabang Pantai Mutiara. Showroom importir umum Ivan`s Motor cabang Pantai Mutiara.

SoundandMachine.com (Jakarta) – Importir Umum (IU) Ivan’s Motor kembali membuka cabang yang kali ini berada di perumahan Pantai Mutiara, Jakarta Utara. Cabang di Pantai Mutiara tersebut merupakan yang ketiga, setelah Arteri Pondok Indah, Jakarta dan Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga:
Kompetitif dan Terjangkau di Segmennya, Subaru Luncurkan Dua Mobil Baru di GIIAS 2022

“Di daerah sini (Pantai Mutiara) itu belum ada IU, dealer, bahkan kita mungkin yang pertama di area Pantai Mutiara, tapi kita melihat disini ada potensi, di mana market kita match dengan area sini.” buka Iskandarsyah, Marketing and Communication Ivan’s Motor kepada SoundandMachine.com di Pantai Mutiara, Jakarta (26/6/2022).

Ivan’s Motor cabang Pantai Mutiara hanya melayani penjualan, sementara untuk purna jual tetap dilakukan di cabang terbesarnya, yaitu di Pondok Indah.

Baca Juga:
Auto Trade, Importir Mobil CBU yang Konsisten Fokus di Mobil Premium Merek Jepang

Meski demikian, Ivan’s Motor siap melayani para pelanggannya dalam hal layanan purna jual dimanapun pelanggan berada, termasuk pelanggan yang berasal dari luar Jakarta misalnya masih mempercayakan Ivan’s Motor dalam layanan purna jual.

Baca Juga:
Inovatif! Cek Detail Informasi Kendaraan di Gerai The Djakarta Auto Lebih Mudah Scan Via QR Code

“Di Ivan’s Motor, jika customer ada kendala, kita bisa mengirimkan armada towing kita untuk pick-up dan membawanya ke Pondok Indah. Sampai selesai di sana, mobil sudah bisa kembali digunakan, kita kirim kembali ke customer.” jelas Iskandar, sapaan akrab Iskandarsyah.

Dalam grand opening-nya, sejumlah sportscar dan supercar mewah hadir meramaikan, termasuk yang langka di dunia. Sebut saja, McLaren Senna, Nissan GT-R, Mercedes AMG-GT, Cadillac Escalade, dan masih banyak lagi.

Setelah Pantai Mutiara, Ivan’s Motor akan kembali membuka cabang di Distrik Otomotif PIK 2 yang saat ini masih berada dalam tahap pembangunan. Sementara untuk pusatnya di Arteri Pondok Indah, renovasi showroom-nya ditargetkan rampung pada akhir tahun 2022. (Joule)