LCGC MPV Daihatsu Sigra Dapat Penyegaran Tampilan, Harga Mulai Rp 129 Jutaan

  • Oleh : anto

Kamis, 07/Jul/2022 14:10 WIB


Soundandmachine.com (Bekasi) – PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) baru saja melakukan penyegaran tampilan pada salah satu model unggulan LCGC (Low Cost Green Car) MPV (Multi Purpose Vehicle) mereka, yakni Daihatsu Sigra. Harga barunya dibanderol mulai Rp 129 jutaan.
 
Sejak diluncurkan pada 2016, ini merupakan kali kedua Daihatsu Sigra disegarkan tampilannya. Sebelumnya pada 2019, LCGC berkapasitas 7 penumpang ini sudah mendapatkan penyegaran untuk pertama kalinya.
 
Daihatsu Sigra sejak awal diposisikan sebagai kendaraan hemat energi yang mempertimbangkan fuel consumption dengan harga terjangkau.  
 
Tidak heran, PT Astra Daihatsu Motor menjuluki Sigra sebagai “Best Value Family Car” di Indonesia, karena telah terjual sebanyak 267.000 unit sejak diluncurkan.
 
“New Sigra kami berikan penyegaran, utamanya di eksterior,” jelas Sri Agung Handayani, Marketing Director PT ADM kepada Soundandmachine.com.
 
Hal ini disampaikannya di sela sesi peluncuran New Daihatsu Sigra di main atrium Summarecon Mal Bekasi pada Kamis, 7 April 2022.  
 
Adapun penyegaran tampilan eksterior yang dimaksud meliputi gril, smoke led day head lamp, mirror hitam, shark fin, desain pelek baru dan black interior.
 
Daihatsu Sigra tetap dihadirkan dalam pilihan transmisi manual dan otomatis. Ada warna bodi baru yang disuguhkan, yakni scarlet red.
 
Varian terendah Daihatsu Sigra bertransmisi manual dijual mulai Rp 129 jutaan On The Road Jakarta. Masih menjadi pilihan mobil yang valuable. (anto)

Baca Juga:
Layani Pelanggan Selama Libur Lebaran 2024, Daihatsu Buka 8 Posko Siaga dan 71 Bengkel Resmi