Rayakan Hari Jadi 2 Tahun, Platform Jual Beli Mobil Bekas OLX Autos Hadirkan Film Pendek Jalan Yang Pasti

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 08/Jul/2022 18:31 WIB
Poster film pendek dari OLX Autos untuk memperingati 2 tahun hari jadinya, Jalan Yang Pasti Poster film pendek dari OLX Autos untuk memperingati 2 tahun hari jadinya, Jalan Yang Pasti

SoundandMachine.com (Jakarta) – Usia 2 tahun bisa dibilang tergolong muda, baik untuk manusia maupun sebuah perusahaan. Namun ada yang berbeda dengan hari jadi ke-2 platform jual-beli mobil bekas OLX Autos.

Pasalnya, OLX Autos berdiri pada tanggal 7 Juli 2020 yang notabene masa-masa awal pandemi Covid-19, dimana banyak perusahaan memberlakukan PHK besar-besaran.

Baca Juga:
Penuhi Kebutuhan Mobil Kecil, HSR Speedster Tawarkan Velg Model Palang Lima Aneka Warna

Dalam rangka rayakan 2 tahun platform-nya, OLX Autos membuat film web series yang secara tidak langsung terdapat pesan perjalanan perusahaannya selama 2 tahun, yaitu Jalan Yang Pasti.

Baca Juga:
Resmi Meluncur di Indonesia, Generasi Baru BMW Seri 5 Kini Bertenaga Listrik Penuh

“Film ini kurang lebih cara kita memberikan informasi atau menceritakan perjalanan kita selama 2 tahun di OLX Autos.” buka Agung Iskandar, Director of Classified & New Business OLX Autos Indonesia kepada SoundandMachine.com di Kota Kasablanka, Jakarta (7/7/2022).

Baca Juga:
Fiturnya Inovatif, Trapo Wiper Permanent Waterproof Coating Jadi Wiper Hybrid Nomor 1 di Indonesia

Jalan Yang Pasti menceritakan jatuh bangun seorang penggemar off-road, yang awalnya kena PHK karena pandemi Covid-19, kemudian harus berhenti beraktifitas off-road-nya dengan menjual mobil 4x4 kesayangannya, untuk modal usaha supplier sayuran di sebuah restoran.

Dalam film tersebut menggambarkan bagaimana OLX Autos menemani hidupnya, mulai dari ketika harus menjual mobil kesayangannya untuk bertahan hidup, membeli mobil agar menunjang usaha yang berkembang, dan membeli mobil yang diimpikannya dari hasil usaha.

Film pendek yang dibintangi Edward Akbar, Audi Octavia, Oki Trisuhandi, Badriyah Afif, dan Arsya tersebut dibuat 3 seri, dan masing-masing menceritakan perjalanan hidup berbeda antara jatuh, bangkit, dan menggapai mimpi meski harus ditempuh dengan jalan tidak menyenangkan.

“Begitu awal baca brief-nya, menarik banget secara story dan challenge bahwa itu short, karena yang pendek itu pasti lebih sulit dibanding panjang, bagaimana dengan durasi terbatas itu bisa men-deliver pesannya dan menginspirasi di masa sekarang ini ke masyarakat.” ungkap Dyan Sunu, Sutradara film pendek Jalan Yang Pasti.

Bagi kawan SoundandMachine.com yang penasaran dengan film pendeknya, silahkan cek YouTube OLX Autos. (Joule)