Tampilan Eksterior Toyota Calya Disegarkan, Siap Pertahankan Posisi Entry MPV

  • Oleh : anto

Jum'at, 08/Jul/2022 17:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – Secara bersamaan peluncuran Daihatsu Sigra facelift (7/7/2022), tampilan eksterior Toyota Calya juga ikut disegarkan.  
 
Dengan wajah barunya kini, LCGC (Low Cost Green Car) 7-seater ini siap pertahankan posisi entry MPV (Multi Purpose Vehicle).
 
Dengan pilihan transmisi manual 5-speed dan otomatis 4-speed, PT. Toyota Astra Motor (TAM) menyebut Calya sangat pas untuk pasar Indonesia.  
 
Kehadiran New Calya diharapkan mampu melanjutkan kesuksesan pendahulunya dalam memberikan kontribusi signifikan bagi market MPV, khususnya Entry MPV.  
 
Sesuai slogan ‘Partner in Times’, Calya baru dapat penyegaran di beberapa bagian eksterior. Paling mencolok Front Mid Grille dengan aksen geometris dan berlapis chrome.
 
Lalu lampu utama LED model baru dengan aksen smoked, kemudian New Shark Fin Antenna dan Retractable Outer Mirror.  
 
Kemudian pada kaki-kaki ada sentuhan Tone Machining berlabur chrome pada pelek 14 inci yang diusung.  
 
Masuk ke kabin, ada nuansa baru Two-tone Brown & Black dengan New Black Headlining di sekujur interior dan jok.  
 
“Penyegaran pada eksterior New Calya dilakukan untuk memberikan wajah baru sebagai sebuah Entry MPV yang lebih sporty dan elegant, sekaligus tampak modern dan berkelas di jalan,” jelas Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).
 
Lanjutnya, kehadiran fitur-fitur terbaru dilingkupi oleh teknologi terkini, membuat penumpang merasa lebih nyaman dan aman berkat fitur safety yang lengkap.  
 
“Harapannya, New Calya mendapatkan respons positif di segmen mobil keluarga dan memikat hati pelanggan muda Toyota dalam bermobilitas,” ungkap Jimmy.
 
Masih menjadi pilihan mobil keluarga yang menarik. (anto)

Baca Juga:
GIIAS 2022 Surabaya: Daihatsu Kembali Hadirkan Konsep Booth Awesomeverse