Boyong Pelek Lokal Terbaru, Pako Wheels Lanjutkan Eksistensi di Pameran Kreator Otomotif Parjo 2022

  • Oleh : Julfikri

Senin, 11/Jul/2022 08:45 WIB
Booth Pako Wheels di acara Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2022. Booth Pako Wheels di acara Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2022.

SoundandMachine.com (Jakarta) – Produsen pelek lokal Pako Wheels melanjurkan eksistensinya dengan cara berpameran di acara Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) yang diadakan pada tanggal 2-3 Juli 2022 di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Jakarta Timur.

Pako Wheels memboyong semua sub-brand pelek untuk kendaraan roda 4 dan juga roda 2 yang lebih menargetkan sepeda motor Vespa.

Baca Juga:
Bukan Hanya Gimmick, MG Jual Stiker Hasil Kolaborasi Seniman Visual Muklay Sebagai Aksesori Resmi

“Kita keluarin semua brand kita untuk passenger roda 4, steel wheel untuk off-road untuk roda 4, sama kita keluarin yang terbaru untuk roda 2.” buka Anthony Chandra, Supervisor Marketing Pako Wheels kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (2/7/2022).

Baca Juga:
Ini Dia Tiga Keunggulan Kabin Mobil Keluarga Yang Akan Hadir di Model MPV Terbaru

Untuk kendaraan roda 4, Pako Wheels memboyong pelek terbarunya, yakni model rally look PRW15 Type-1, yang terpasang di mobil display berjenis hatchback 3-pintu yaitu Proton Neo.

Baca Juga:
Berawal Dari Marketplace, Otopart.id Kini Buka Gerai Spesialis Upgrade Plug and Play

Mobil display tersebut hadir atas masukan dari komunitas Rally Look Indonesia (RLI), karena PRW15 Type-1 diluncurkan bersama komunitas tersebut, dan bekerjasama dengan gerai pelek Eleven Wheels sebagai distributor resmi Pako Wheels.

“Dari semua produk alloy wheel terbaru kita rilis, PRW yang paling ‘boom’. Ibaratnya jadi hero-nya kita, kita display untuk unitnya pakai yang PRW.” jelas Anton, sapaan akrab Anthony Chandra.

Selain PRW15 Type-1, Pako Wheels juga memajang pelek PLW15 Type-1 dan PLW Type-2 dengan model ala pelek sport aftermarket Jepang, Fortis Wheels untuk tampil eye catching dengan finishing mengkilat, dan pelek off-road Avantech untuk performa dan tampilan gahar.

Sementara untuk roda 2, Pako Wheels memboyong pelek terbarunya yakni Pako Racing Armani, lengkap dengan unit display sepeda motor Vespa sebagai target pasarnya.

Setelah Parjo, Pako Wheels akan berpameran di perhelatan Otobursa Tumplek Blek pada 3-4 September 2022 mendatang di Parkir Selatan dan Plaza Tenggara Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, dan meluncurkan produk terbarunya. (Joule)