MPV Hyundai Stargazer Segera Meluncur, Teknologi Connected Car Service Hyundai Bluelink Sudah Disiapkan

  • Oleh : redaksi

Rabu, 13/Jul/2022 08:35 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan kembali salah satu fitur Connected Car Service andalannya yakni Hyundai Bluelink sebagai salah satu fitur unggulan Hyundai Stargazer yang diposisikan sebagai MPV (Multi Purpose Vehicle).  
 
Hyundai Bluelink adalah teknologi konektivitas yang memungkinkan pemilik Hyundai Stargazer untuk terhubung dan memiliki akses penuh ke Stargazer mereka melalui smartphone.  
 
Sebelumnya, fitur ini telah diperkenalkan melalui salah satu produk andalan Hyundai yakni Hyundai CRETA dan telah menjadi fitur unggulan untuk mendukung keamanan, kenyamanan, serta aktivitas penggunanya.
 
“Ini adalah perwujudan visi Hyundai sebagai game-changer di dunia otomotif Indonesia, serta bukti nyata komitmen Hyundai dalam berinovasi, kami kembali menghadirkan Connected Car Services - Hyundai Bluelink untuk Hyundai Stargazer,” jelas Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (12/7/2022).
 
Menurutnya, kehadiran Bluelink ini ditujukan untuk dapat memberi keamanan dan kenyamanan lebih melalui fitur-fitur yang tersemat di Bluelink untuk pengguna Stargazer nantinya.
 
Salah satu alasan Hyundai Bluelink dihadirkan adalah untuk meningkatkan pengalaman berkendara yang aman bagi pengguna Hyundai Stargazer.  
 
Fitur utama yang dapat diandalkan untuk meningkatkan keamanan berkendara selama menggunakan Stargazer adalah ACN (Auto Collision Notification) dan tombol SOS/Emergency Assistance.  
 
Kedua fitur tersebut didukung dengan adanya Roadside Assistance atau RSA. RSA merupakan layanan bantuan darurat 24 jam yang disediakan Hyundai untuk para pelanggannya.
 
Selain fitur keamanan dari kecelakaan, terdapat pula fitur keamanan seperti Stolen Vehicle Notification & Stolen Vehicle Tracking yang beroperasi saat upaya pencurian kendaraan sedang terjadi.
 
Melalui Hyundai Bluelink, pemilik kendaraan dapat memantau kondisi kendaraannya dengan berbagai teknologi yang tersedia agar kendaraannya selalu dalam kondisi prima.
 
HMID akan mengumumkan secara resmi mengenai spesifikasi lengkap Hyundai Stargazer, fitur yang dimiliki, serta harga kepada masyarakat Indonesia di waktu selanjutnya.
 
Kehadiran Hyundai Stargazer pastinya sudah dinanti oleh para penggemar MPV dan mobil keluarga. (*)

Baca Juga:
Pilihan Terjangkau untuk Fitur Lebih, Hyundai Luncurkan Varian Baru Stargazer Essential