Ketua MPR-RI Bambang Soesatyo Jadi Pemilik Pertama Mobil MG 5 GT, Beli Dua Unit Warna Spesial

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 13/Jul/2022 23:30 WIB
MG Motors Indonesia telah resmi memulai serah terima sedan MG 5 GT kepada pelanggan, yang diantaranya adalah Ketua MPR-RI Bambang Soesatyo. MG Motors Indonesia telah resmi memulai serah terima sedan MG 5 GT kepada pelanggan, yang diantaranya adalah Ketua MPR-RI Bambang Soesatyo.

SoundandMachine.com (Jakarta) - MG Motors Indonesia telah resmi memulai serah terima kepada konsumen untuk lini terbarunya, yaitu sedan MG 5 GT. Menariknya, dari sekian pelanggan 5 GT di Indonesia, diantaranya adalah Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR-RI), Bambang Soesatyo. 

Baca Juga:
Ada Masalah di Fuel Pump, Pemilik Suzuki Jimny 3 Pintu Dihimbau Segera Servis di Bengkel Resmi

“Ini adalah kali pertama MG 5 GT secara resmi diserah terimakan ke seluruh dealer MG di tanah air. Unit MG 5 GT akan kami berikan kali pertama kepada salah satu pelanggan istimewa kami, Bambang Soesatyo.” buka Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motors Indonesia kepada SoundandMachine.com di showroom MG Andalan, Jakarta (13/7/2022). 

Bambang Soesatyo, yang akrab disapa Bamsoet, sebelumnya membeli MG HS yang berjenis SUV. Namun kali ini, Bamsoet membeli 5 GT dengan varian tertinggi yaitu Magnify, yang dibanderol Rp. 399.900.000,-.  

Baca Juga:
Layani Pelanggan Selama Libur Lebaran 2024, Daihatsu Buka 8 Posko Siaga dan 71 Bengkel Resmi

“Menurut saya, MG dengan spesifikasi yang kita lihat dengan model sporti, harga Rp. 300 jutaan, ini terjangkau oleh anak muda kita. Tidak sedikit anak muda yang kreatif walaupun statusnya masih kuliah tetapi rata-rata punya penghasilan sendiri.” jelas Bamsoet. 

Baca Juga:
Sambut Libur Lebaran, Toyota Siapkan 310 Titik Layanan Siaga Selama Momen Idul Fitri 2024

Menariknya, Bamsoet membeli 5 GT sebanyak 2 unit dengan warna berbeda, yaitu hitam dan kuning, dan ada alasan menarik mengapa memilih warna tersebut. 

“Satu (warna hitam) buat hari-hari, ini (warna kuning) untuk 2024, karena partai saya pakai warna kuning. Mungkin kawan-kawan saya nanti akan kampanye di seluruh pelosok tanah air, kayaknya warna ini menjadi warna favorit.” ungkap pria yang juga Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) tersebut. 

Serah terima 2 unit 5 GT kepada Bamsoet dilakukan secara simbolis di showroom MG Andalan yang berada di Jl. KH. Samanhudi No. 43, RT 5/RW 3, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Have a nice drive, Pak Bamsoet. (Joule)