Ketua MPR-RI Bambang Soesatyo Jadi Pemilik Pertama Mobil MG 5 GT, Beli Dua Unit Warna Spesial

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 13/Jul/2022 23:30 WIB
MG Motors Indonesia telah resmi memulai serah terima sedan MG 5 GT kepada pelanggan, yang diantaranya adalah Ketua MPR-RI Bambang Soesatyo. MG Motors Indonesia telah resmi memulai serah terima sedan MG 5 GT kepada pelanggan, yang diantaranya adalah Ketua MPR-RI Bambang Soesatyo.

SoundandMachine.com (Jakarta) - MG Motors Indonesia telah resmi memulai serah terima kepada konsumen untuk lini terbarunya, yaitu sedan MG 5 GT. Menariknya, dari sekian pelanggan 5 GT di Indonesia, diantaranya adalah Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR-RI), Bambang Soesatyo. 

Baca Juga:
Satu Lagi Merek Mobil Listrik Asal Tiongkok, Aion Y Plus Tawarkan Sejumlah Keunggulan yang Beda

“Ini adalah kali pertama MG 5 GT secara resmi diserah terimakan ke seluruh dealer MG di tanah air. Unit MG 5 GT akan kami berikan kali pertama kepada salah satu pelanggan istimewa kami, Bambang Soesatyo.” buka Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motors Indonesia kepada SoundandMachine.com di showroom MG Andalan, Jakarta (13/7/2022). 

Bambang Soesatyo, yang akrab disapa Bamsoet, sebelumnya membeli MG HS yang berjenis SUV. Namun kali ini, Bamsoet membeli 5 GT dengan varian tertinggi yaitu Magnify, yang dibanderol Rp. 399.900.000,-.  

Baca Juga:
Tambah Lagi Merek Mobil Baru Asal Tiongkok, Zeekr Siap Bawa Mobil Listrik Premium di Indonesia

“Menurut saya, MG dengan spesifikasi yang kita lihat dengan model sporti, harga Rp. 300 jutaan, ini terjangkau oleh anak muda kita. Tidak sedikit anak muda yang kreatif walaupun statusnya masih kuliah tetapi rata-rata punya penghasilan sendiri.” jelas Bamsoet. 

Baca Juga:
Sukses Gelar Alpine Day, Ini Dia Produk Terbaru Alpine yang Jadi Favorit Pelanggan CAS Audio

Menariknya, Bamsoet membeli 5 GT sebanyak 2 unit dengan warna berbeda, yaitu hitam dan kuning, dan ada alasan menarik mengapa memilih warna tersebut. 

“Satu (warna hitam) buat hari-hari, ini (warna kuning) untuk 2024, karena partai saya pakai warna kuning. Mungkin kawan-kawan saya nanti akan kampanye di seluruh pelosok tanah air, kayaknya warna ini menjadi warna favorit.” ungkap pria yang juga Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) tersebut. 

Serah terima 2 unit 5 GT kepada Bamsoet dilakukan secara simbolis di showroom MG Andalan yang berada di Jl. KH. Samanhudi No. 43, RT 5/RW 3, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Have a nice drive, Pak Bamsoet. (Joule)