Usung Teknologi Canggih, Kaca Film dan Proteksi Cat Kendaraan Motoshield Pro Akan Hadir di Indonesia

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 14/Jul/2022 20:45 WIB
Kaca film dan produk proteksi cat kendaraan Motoshield Pro akan hadir di Indonesia melalui importir TDA Luxury Toys (sumber: TDA) Kaca film dan produk proteksi cat kendaraan Motoshield Pro akan hadir di Indonesia melalui importir TDA Luxury Toys (sumber: TDA)

SoundandMachine.com (Jakarta) - Produsen kaca film asal Amerika Serikat, Motoshield Pro, melakukan ekspansi pasar ke Indonesia, melalui importir kendaraan Completely Built-Up (CBU) The Djakarta Auto (TDA) Luxury Toys. 

Baca Juga:
Digeber Rifat Sungkar, Mitsubishi Triton Buktikan Ketangguhannya di Balapan AXCR 2022

(sumber: Motoshield Pro)

Dengan formula nanotech canggih, MotoShield Pro dirancang untuk melindungi setiap bagian mobil yang berharga, meningkatkan daya tahan dan umur panjangnya, sehingga menjanjikan untuk kondisi di Indonesia. 

Baca Juga:
Pakai Platform TNGA Terbaru, Toyota Prius Generasi Kelima Memulai Debut Perdana

Untuk lini produk kaca film MotoShield Pro Nano Ceramic Tint misalnya, mampu menolak suhu panas tinggi, dapat memblokir hingga 99% panas (IRR) dan 99% sinar UV.  

“Baik cuaca panas, lembab, dan tropis sepanjang tahun di Indonesia, Nano Ceramic Tint untuk jendela mobil dapat sangat mengurangi suhu di dalam mobil hingga 25 °F (3,8 °C).” buka Rick Fung, Pendiri Motoshield Pro dalam keterangan resminya (22/6/2022). 

Baca Juga:
Harga Rp 500 Jutaan, Teknologi Ini Bikin Chery Tiggo 8 Pro Rasa SUV Premium Senilai Rp 1 Miliar

Kaca film Motoshield Pro juga dilengkapi permukaan yang dilapisi oleh teknologi keramik 9H dapat melindungi dari sinar UV yang kuat, noda air keras, kotoran, hujan asam, salju, debu rem, kotoran jalan, getah pohon, korosi, dan kotoran burung. 

(sumber: Motoshield Pro)

Selain kaca film, Motoshield Pro juga memiliki produk paint protection film (PPF) dengan lapisan nano-keramik mengandung formulasi terbaru yang telah teruji di laboratorium dan ajang balap berdasarkan silika SiO2, yang memberikan perlindungan paling tahan lama di setiap permukaan mobil. 

Nanocoatings pada PPF tersebut terikat pada permukaan pada tingkat nanomolekul, yang tidak hanya menciptakan permukaan hidrofobik, tetapi juga mengusir kotoran dengan mudah.  

Selain itu, PPF Motoshield Pro juga mampu bekerja melindungi kendaraan dari keausan yang biasa dialami setiap incinya karena cahaya matahari, kotoran, dan beberapa elemen korosif dari faktor alam lainnya. 

Dengan demikian, PPF Motoshield Pro mampu menjaga kebersihan mobil Anda dengan waktu lebih lama, dan untuk perawatannya hanya perlu mencuci dengan air. 

“Lapisan keramik 9H dan film pelindung cat juga akan sangat melindungi dari elemen sehari-hari yang ada di Indonesia.” jelas Rick. 

Selain melindungi bagian eksterior dan interior kendaraan, produk Motoshield Pro juga dikenal sebagai perusahaan pertama di pasar yang menguji lapisan keramik pertama di terowongan angin, dan terbukti membantu mengurangi hambatan angin sebesar 4% dengan kecepatan lebih dari 120 km/jam.  

(sumber: TDA)

Tak ketinggalan, produk MotoShield Pro Nano yang menempel pada permukaan mobil dan memberikan ikatan kimia, tidak akan luntur, menguning, dan retak atau mengelupas.  

“Kami sekarang sangat bersemangat dengan upaya ini di Indonesia, dan menantikan respons yang luar biasa," pungkas Rick. Jadi ada pilihan baru untuk meningkatkan nilai dan perlindungan tampilan kendaraan. (Joule)