Kembali Jual Mobil di Indonesia, Model Unggulan Subaru Siap Tampil Memukau di GIIAS 2022

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 19/Jul/2022 15:30 WIB
Lini model terbaru Subaru. (sumber: Subaru) Lini model terbaru Subaru. (sumber: Subaru)

SoundandMachine.com (Tangerang) - Setelah servis dan suku cadang, Subaru Indonesia kembali memulai program penjualan kendaraan pada tanggal 18 Mei 2022 silam, dengan medium SUV Subaru Forester sebagai lini pertamanya. 

Meski belum lama kembali memulai penjualan, Subaru Indonesia akan berpameran di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 pada tanggal 11-21 Agustus 2022 mendatang di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang. 

Baca Juga:
Satu Lagi Merek Mobil Listrik Asal Tiongkok, Aion Y Plus Tawarkan Sejumlah Keunggulan yang Beda

“Merupakan wujud komitmen terhadap customer kita bahwa kita hadir untuk lebih dekat.” buka Arie Christopher Setiadharma, Chief Operating Officer Subaru Indonesia kepada SoundandMachine.com di dealer Plaza Subaru, Tangerang (16/7/2022). 

Baca Juga:
Tambah Lagi Merek Mobil Baru Asal Tiongkok, Zeekr Siap Bawa Mobil Listrik Premium di Indonesia

Subaru disebut akan hadir di pameran, ketika konferensi pers GIIAS 2022 yang diadakan pada tanggal 24 Mei 2022 silam. 

Terhitung 2 bulan setelah konferensi pers, persiapan Subaru Indonesia untuk GIIAS 2022 sudah on track. Kemudian untuk aktifitas, Subaru Indonesia akan meluncurkan mobil baru di GIIAS 2022, namun pihaknya masih belum bisa menyebutkan detailnya. 

Baca Juga:
Sukses Gelar Alpine Day, Ini Dia Produk Terbaru Alpine yang Jadi Favorit Pelanggan CAS Audio

“(peluncuran mobil baru) pasti ada. Mobilnya apa tunggu aja nanti.” jelas Arie. 

Sekedar informasi, terakhir kali Subaru berpameran adalah Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 pada tanggal 18-28 September 2014 silam di JIExpo Kemayoran, Jakarta. 

Pada waktu itu agen pemegang merk Subaru masih MotorImage, sementara IIMS 2014 merupakan yang terakhir menjadi bagian dari organisasi internasional produsen kendaraan bermotor (OICA) sebelum berpindah ke GIIAS mulai tahun 2015.  

Sementara untuk agen pemegang merk yang sekarang, Subaru Indonesia sudah melakukan serah terima kepada pelanggan sejak 16 Juli 2022, mulai dari 10 unit Forester. (Joule)