Importir Mobil Built-Up TDA Luxury Toys Luncurkan Kaca Film Motoshield Pro, Ini Keunggulannya

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 28/Jul/2022 12:45 WIB
Peluncuran produk kaca film Motoshield Pro oleh importir mobil built-up TDA Luxury Toys. Peluncuran produk kaca film Motoshield Pro oleh importir mobil built-up TDA Luxury Toys.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Importir Mobil Completely Built-Up (CBU), The Djakarta Auto (TDA) Luxury Toys telah resmi meluncurkan produk kaca film asal Amerika Serikat, yaitu Motoshield Pro, pada tanggal 27 Juli 2022. 

Baca Juga:
Bakal Luncurkan Dua Mobil Baru, Suzuki Siap Unjuk Performa Terbaik di GIIAS 2022

Motoshield Pro, yang berdiri sejak tahun 2014, menawarkan sejumlah keunggulan yang siap menggugah pasar otomotif di Indonesia. Pertama, dari brand serta produk yang dibawanya sama persis dengan di negara Abang Sam tersebut, untuk menjaga kualitas. 

“Ada beberapa kaca film di luar sana, yang brand di sini sama di luar beda. Jadi keunggulan kita ini mempunya brand dan produk yang sama.” buka Marlon Wuisan, Sales Director Motoshield Pro Indonesia kepada SoundandMachine.com di showroom TDA Luxury Toys, Jakarta (27/7/2022). 

Baca Juga:
Punya Populasi Kedua Terbanyak Setelah Jabodetabek, Subaru Indonesia Buka Dealer Resmi di Batam

Keunggulan lain dari kaca film Motoshield Pro adalah memiliki kemampuan penolakan panas yang setara dengan brand lain, tetapi dengan persentase kegelapan lebih sedikit, berkat adanya unsur material ceramic di dalamnya. 

Baca Juga:
Banyak Untungnya, Astra Financial Tawarkan Beragam Promo Pembelian Mobil Baru di GIIAS 2022

Tak ketinggalan, keunggulan dari kaca film Motoshield Pro adalah durabilitas material, tepatnya tidak mudah retak atau sobek, sehingga membuat pemasangannya bisa dilakukan dalam waktu lebih singkat. 

Pasalnya, kaca film Motoshield Pro dirancang untuk dipasang oleh pelanggannya sendiri, sehingga menyiasati tingginya biaya pemasangan di negara asalnya. “Misalnya kaca film lain mungkin normalnya 2 jam, kita bisa 1,5 jam.” tambah Michael Kelvin, Sales and Marketing Manager Motoshield Pro Indonesia. 

Hanya saja, kaca film Motoshield Pro di pasar Amerika Serikat lebih banyak yang sudah precut khusus kaca mobil tertentu, sementara untuk pasar Indonesia belum ada rencana memasarkan precut, sehingga para dealer masih harus mencetak berdasarkan bentuk kaca mobil pelanggan sebelum pemasangan. 

Selain itu, jika di Amerika Serikat Motoshield Pro tersedia produk paint protection film, sementara untuk pasar Indonesia hanya kaca filmnya saja, dengan pilihan antara carbon seharga Rp. 2 jutaan, dan ceramic seharga Rp. 5 jutaan untuk kemampuan penolakan panas lebih baik. 

Di bawah naungan PT. Otomotif Film Indonesia yang masih satu grup dengan TDA Luxury Toys, setiap pemasangan Motoshield Pro bergaransi 5 tahun. 

Motoshield Pro akan dijual ke seluruh Indonesia melalui dealer yang untuk saat ini baru mencakup wilayah Jabodetabek, dan rencananya juga akan dijual melalui e-commerce. (Joule)