CEM Unified Championship, Kompetisi Kolaborasi Tiga Asosiasi Audio Mobil Siap Digelar

  • Oleh : anto

Senin, 01/Agu/2022 13:10 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Bukan pertama kalinya kompetisi audio mobil yang melibatkan lebih dari satu asosiasi berkolaborasi mengadakan suatu perhelatan.
 
Kali ini, tidak hanya dua asosiasi yang berkolaborasi, namun ada tiga asosiasi audio mobil sekaligus yang siap digelar bertajuk CEM Unified Champhionship.  
 
Terdiri dari Indonesia Car Audio Network (I-CAN), European Mobile Media Association (EMMA) dan Mobile Electronic Competition Association (MECA).  
 
“Bertujuan untuk lebih menggairahkan spirit kompetisi dan sinergi antara penyelenggara dengan brands car audio dan aksesories,” sebut Ibnu Haldun, Presiden I-CAN kepada Tim Sound and Machine (27/7/2022).
 
Rencananya, CEM Unified Championship akan diadakan di beberapa kota, yang merupakan seri reguler kompetisi hingga ditutup dengan gelaran Final Stage.  
 
Tercatat Jakarta akan ada dua seri, kemudian juga turut serta Medan dan Batam, serta Surabaya yang juga akan mengadakan dua seri.  
 
Untuk urusan hadiah, Ibnu menyebut bukan lagi jadi bocoran karena memang sudah resmi bahwa nilai hadiah yang disediakan mencapai Rp 10.000.000,-.  
 
Menariknya, pada seri final dimana kelas ‘Champ of the Champ’ akan ditandingkan, disediakan hadiah satu unit skuter Vespa LX 125 baru.
 
Menurutnya, gelaran kali ini berbeda dengaan sebelumnya, artinya ketiga asosiasi ini ingin menyampaikan pesan kepada publik bahwa car audio bisa dikemas bentuk apa saja.  
 
Dalam hal ini, diharapkan Ibnu, I-CAN dapat menjadi perekat pada kolaborasi kompetisi audio mobil kali ini.  
 
Misi ketiganya sama, memajukan kompetisi audio mobil di Indonesia menjadi lebih baik lagi. (anto, Febri).

Baca Juga:
Lebih Semarak, Kompetisi I-CAN Car Audio Play 2022 Seri Jakarta Pakai Konsep Cross Marketing