Dihadiri Ratusan Mobil Modifikasi, The Elite Kembali Adakan Morning Drivers Club

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 04/Agu/2022 09:05 WIB
Kreator event otomotif The Elite kembali adakan Morning Drivers Club (MDC) pada tanggal 31 Juli 2022 di Mitra Terrace, Jakarta. Kreator event otomotif The Elite kembali adakan Morning Drivers Club (MDC) pada tanggal 31 Juli 2022 di Mitra Terrace, Jakarta.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Kreator event otomotive The Elite kembali mengadakan acara meeet-up Morning Drivers Club (MDC) di Mitra Terrace, Jakarta Selatan pada tanggal 31 Juli 2022. MDC masih menjadi magnet bagi para pencinta otomotif terutama modifikasi, karena dari ratusan mobil yang diestimasi, kebanyakan sudah dimodifikasi.

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

"Kita belum hitung, tapi estimasi sekitar 500-600 mobil." buka Riswan Rusdiansyah, Founder The Elite kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (31/7/2022).

Mobil modifikasi yang hadir di MDC bisa berbeda antara pukul 07.00 hingga 13.00, dan setidaknya dihadiri 500-600 mobil berdasarkan data dari loket parkir. "Alhamdulillah, mudah-mudahan tetap jadi magnet." ungkap Riswan.

Baca Juga:
Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

Dari sekian mobil modifikasi yang ada di MDC, diantaranya dikurasi untuk dipertandingkan dalam perhelatan Hotwheels Legends Tour. Sekedar informasi, Hotwheels Legends Tour merupakan ajang pencarian mobil modifikasi untuk dijadikan diecast dan diproduksi massal. 

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

Untuk saat ini sedang dalam proses kurasi, dan nantinya akan dipilih 50 mobil untuk maju di acaranya pada tanggal 20-21 Agustus 2022 mendatang di QBIG, BSD.  "Sudah lebih dari 100. Hari ini hampir 40." jelas Vero Sahetapy dari Hotwheels Legends Tour.

Selain mobil modifikasi, MDC juga menghadirkan booth produk aftermarket, yaitu HSR Wheels, Point888, dan StanceLab.

Kembali ke The Elite, MDC akan kembali diadakan di Mitra Terrace pada tanggal 28 Agustus 2022 mendatang hingga acara perhelatan akbarnya, The Elite Showcase. Meski MDC mendapat respon yang sangat positif, The Elite masih belum bisa berbicara mengenai persiapan The Elite Showcase. "Tunggu aja di Instagram update, kalau ada pasti akan update di situ." pungkas Riswan.

Oke, ditunggu The Elite Showcase-nya. (Joule)