Hyundai STARGAZER Tingkatkan Standar Ekspektasi Mobil Keluarga di Indonesia

  • Oleh : redaksi

Senin, 01/Agu/2022 18:30 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Eksistensi PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) di Indonesia semakin mengakar setelah perkenalan line-up terbarunya, Hyundai STARGAZER.
 
Hyundai STARGAZER adalah produk yang dirancang khusus untuk segmentasi keluarga Indonesia.  
 
Multi Purpose Vehicle (MPV) ini diyakini bisa jadi jawaban akan kebutuhan, fungsi dan gaya berkendara dari sebuah mobil keluarga.
 
Jelang peluncuran resminya dan setelah melakukan sesi First Impression, Soundandmachine.com akan mengulas 7-seater MPV ini dari berbagai aspek yang diusungnya dalam kemasan serial artikel.  
 
Indonesia adalah negara beriklim tropis yang memiliki kontur jalan yang beragam. Lalu lintas yang padat merupakan salah satu realitas sehari-hari di wilayah-wilayah kota besar di Indonesia.  
 
Di sisi lain, perjalanan jauh seperti mudik atau sekedar jalan-jalan bersama keluarga adalah bagian dari keseharian masyarakat Indonesia.
 
Hyundai STARGAZER menjadi jawaban realita ini, mulai dari desain eksterior sampai interior jadi jawaban yang dapat diandalkan.  
 
Dari sisi eksterior contohnya, STARGAZER memiliki ground clearance atau jarak ketinggian bodi paling bawah dengan tanah yang sangat mumpuni, cukup tinggi untuk kontur jalan di Indonesia ini.
 
Masih dari sisi ekterior, desain yang begitu atraktif jadi terobosan baru STARGAZER. Hal paling tegas disematkan pada lampu depan dan lampu belakang.  
 
Ada satu aksen lampu LED yang memanjang selebar mobil yang nampak sangat modern, dan hal yang sama diterapkan pada lampu belakang.  
 
Aura desain yang disuguhkan sangat positif, karena tampilan keseluruhan mendekati ‘The Big Brother’, Hyundai Staria.
 
Di sisi interior, ada pilihan format ‘captain seat’ untuk jok tengah. Sangat nyaman duduk dalam kabin STARGAZER untuk menikmati perjalanan di kota-kota di Indonesia.  
 
Desain dashboard-nya dinilai berkarakter berkat tawaran kepraktisan dan didukung dengan teknologi yang disematkan.  
 
Pengemudi juga mendapatkan tampilan full digital instrument cluster yang hadir dengan interface ultra modern.
 
Entertainment system pun terlihat sangat menarik, tanpa melupakan fungsionalitas dengan beberapa tombol fisik yang praktikal begitu pula dengan pendingin udara.  
 
Lanjut untuk personalisasi pengguna, penumpang kabin tengah dan belakang bisa semakin nyaman karena tersedia fitur double blower AC.  
 
Kepraktisan dan kenyamanan maksimal bagi seluruh anggota keluarga, dipadukan dengan berbagai fitur teknologi dan keselamatan, membuat Hyundai STARGAZER menjadi tolak ukur baru untuk sebuah MPV sebagai bintang baru keluarga.
 
HMID akan mengumumkan secara resmi mengenai spesifikasi lengkap mobil dan fitur yang tersedia untuk pelanggan Indonesia dalam waktu dekat.  
 
Untuk informasi lebih lanjut terkait inovasi dan program terbaru dari Hyundai, silakan kunjungi situs resmi HMID di: https://www.hyundai.com/id/id, atau melalui berbagai kanal media sosial Hyundai di Instagram @hyundaimotorindonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID. (*)
 

Baca Juga:
Tawarkan Value For Money Tinggi, Mitsubishi Xpander Exceed Semakin Diminati