Banyak Untungnya, Astra Financial Tawarkan Beragam Promo Pembelian Mobil Baru di GIIAS 2022

  • Oleh : Julfikri

Senin, 08/Agu/2022 19:47 WIB
Sebagai sponsor platinum, Astra Financial adakan promo selama GIIAS 2022 yang berlaku dari beli tiket masuk hingga mobil. Sebagai sponsor platinum, Astra Financial adakan promo selama GIIAS 2022 yang berlaku dari beli tiket masuk hingga mobil.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Astra Financial menjadi sponsor platinum untuk perhelatan otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada tanggal 11-21 Agustus 2022 mendatang di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang.

Baca Juga:
Tampil di IMX 2022, Maxdecal Kenalkan PPF dan Produk Favorit untuk Mobil Modifikasi

GIIAS 2022 merupakan tahun keempat Astra Financial mensponsori perhelatan otomotif terbesar di Indonesia, sebagai bagian dari visi bahwa pihaknya ingin menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia.

“Kita melihat industri otomotif yang terus bertumbuh walaupun sempat mengalami penurunan ketika pandemi 2020 dan mulai pulih tahun 2021, tapi kita melihat kepada market yang lebih normal.” buka Suparno Jasmin, Director-in-Charge Astra Financial kepada SoundandMachine.com di Menara Astra, Jakarta (8/8/2022).

Baca Juga:
Lebih Unggul dari Aki Mobil Maintenance Free, Massiv Hybrid Jadi Solusi Praktis dan Efisien

Melalui unit bisnisnya, Astra Financial mengadakan banyak promo khusus perhelatan GIIAS 2022 yang menawarkan banyak keuntungan, terutama bagi para pengunjung.

Baca Juga:
Permintaan Membludak, Subaru Indonesia Mulai Serah Terima Unit Sportscar All-New BRZ

Pertama, khusus pengguna e-money AstraPay, akan mendapat cashback sebesar Rp. 15.000 untuk pembelian tiket masuk GIIAS 2022, dan juga mendapat cashback sebesar Rp. 10.000,- untuk pembelian makanan dan minuman di area pameran.

Kemudian untuk pembelian mobil, pengguna MauPaylater memberikan promo dengan bunga 0%, dan dana akan cair dalam 1 jam serta cashback Rp. 75.000,- apabila mengajukan limit pinjaman.

Untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Asuransi Astra menawarkan hadiah langsung bagi pembelian 178 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) pertama secara tunai di GIIAS 2022.

Adapun promonya berupa asuransi kecelakaan diri Garda Me Micro dan hadiah penutupan polis 17 asuransi kesehatan Garda Healthtech, 8 asuransi Total Loss Only Garda Oto selama 1 tahun, dan 45 perluasan jaminan tanggung jawab hukum pihak ketiga hingga Rp. 50 juta.

Selain itu, Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Finance (TAF) juga menyediakan promo menarik khusus GIIAS 2022 berupa pembelian mobil dengan bunga 0,77% dan bebas biaya admin untuk tenor setahun.

Melalui platform digital SEVA, Astra Financial juga turut melayani pelanggan yang ingin membeli mobil dengan fitur canggih Instant Approval untuk proses lebih mudah, jelas, dan aman, serta Car Recommendation untuk info detail antara mobil dan kemampuan finansialnya.

Namun khusus perhelatan GIIAS 2022, SEVA mengadakan promo instant approval berupa benefit bunga mulai 0,77% dan bebas biaya admin untuk tenor 1 tahun, asuransi komprehensif 1 tahun Garda Oto, dan asuransi jiwa Astra Life dengan cashback hingga 2 bulan premi

Dengan diadakannya layanan yang disertai promo tersebut, diharapkan mampu mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia, serta menjadi langkah baik untuk peningkatan inklusi keuangan Indonesia. 

Sebelum membeli dengan layanan dari Astra Financial, mohon perhatikan syarat dan ketentuannya ya. (Joule)