Pertama di Dunia, Mobil Listrik Wuling Air EV Meluncur di GIIAS 2022. Harga Mulai Rp 238 Juta

  • Oleh : anto

Kamis, 11/Agu/2022 19:40 WIB


Soundandmachine.com (Tangerang) – Pameran Otomotif bertajuk Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 dijadikan momen bagi Wuling Motors untuk meluncurkan mobil listrik mereka, Air EV secara global.  
 
Mobil listrik pertama Wuling di Indonesia ini kini resmi diniagakan dengan harga mulai Rp 238 juta untuk versi Standard Range dan Rp 295 juta untuk versi Long Range, harga On The Road Jakarta.
 
“Inovasi telah menjadi pilar utama dari Wuling dalam menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia dan kini kami wujudkan melalui kendaraan berdaya listrik dari Indonesia untuk Indonesia dan dunia,” jelas Arif Pramadana, Vice President Wuling Motors dalam sambutannya.
 
Mobil listrik berdimensi compact dengan desain future-tech, yaitu Wuling Air ev, untuk pertama kalinya secara resmi diluncurkan di Indonesia sekaligus menjadi yang pertama kali di dunia.  
 
“Inilah bukti nyata Wuling untuk mempertegas komitmen kami bagi Indonesia serta menghadirkan kehidupan yang ramah lingkungan bagi para konsumen,” tambah Arif.  
 
Mengusung tagline ‘Drive For A Green Life’, mobil tanpa emisi ini diyakini sesuai bagi konsumen dari semua kalangan yang bangga dan ingin berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan.
 
Kendaraan listrik yang merupakan kombinasi teknologi elektrifikasi terkini dengan desain futuristik ini sudah diproduksi di fasilitas pabrik Wuling Motors di Indonesia.
 
Selain Air EV, lini produk Wuling lainnya turut ditampilkan di booth Wuling yang berlokasi di Hall 6, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City Tangerang Banten sampai dengan 21 Agustus 2022.
 
Wuling Motors juga menyediakan sesi test drive untuk calon peminat Air EV pada area khusus yang telah disediakan. Boleh juga, nih. (anto)

Baca Juga:
Satu Lagi Merek Mobil Listrik Asal Tiongkok, Aion Y Plus Tawarkan Sejumlah Keunggulan yang Beda