Gandeng Selebriti Ananda Omesh, Hyundai STARGAZER Jadi Bintang Baru Keluarga di GIIAS 2022

  • Oleh : redaksi

Kamis, 11/Agu/2022 20:15 WIB
Hyundai Motor Indonesia jagokan low-MPV Stargazer di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 bersama selebriti Ananda Omesh. Hyundai Motor Indonesia jagokan low-MPV Stargazer di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 bersama selebriti Ananda Omesh.

SoundandMachine.com (Tangerang) - PT. Hyundai Motor Indonesia (HMI) telah resmi berpameran di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 pada tanggal 11-21 Agustus 2022 di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang.

Dalam pameran GIIAS 2022, HMI menjagokan Low Multi-Purpose Vehicle (LMPV) terbarunya yang menjadi Bintang Baru Keluarga, yaitu Hyundai STARGAZER.

Baca Juga:
Ada Masalah di Fuel Pump, Pemilik Suzuki Jimny 3 Pintu Dihimbau Segera Servis di Bengkel Resmi

“Hari ini kami mengubah kiblat mobil keluarga berdasarkan inovasi, desain, dan kebutuhan untuk Anda dan keluarga. Di GIIAS 2022, Hyundai akan memperkenalkan kepada Anda mobil yang spesifiik untuk pasar Indonesia, STARGAZER.” buka WooJune Cha, President Director PT. HMI kepada SoundandMachine.com di lokasi pameran (11/8/2022).

Baca Juga:
Layani Pelanggan Selama Libur Lebaran 2024, Daihatsu Buka 8 Posko Siaga dan 71 Bengkel Resmi

Meski sudah diungkap ke publik, Hyundai tetap mengadakan seremoni peluncuran STARGAZER di GIIAS 2022 layaknya baru pertama kali.

Untuk mempertegas bahwa Indonesia merupakan target pasar utama STARGAZER, di GIIAS 2022 Hyundai juga menjelaskan konsep desain, baik itu eksterior maupun interior.

Baca Juga:
Sambut Libur Lebaran, Toyota Siapkan 310 Titik Layanan Siaga Selama Momen Idul Fitri 2024

Kondisi demografis Indonesia merupakan acuan utama dalam mendesain STARGAZER, akan tetapi tetap menghadirkan elemen desain khas Hyundai agar lebih mudah dikenali oleh masyarakat.

“Kami menghadirkan STARGAZER hanya untuk Indonesia, melalui riset untuk memahami kulturnya. STARGAZER bukan hanya kendaraan, tetapi juga menghadirkan karakteristik kultur setempat untuk menjadi ksatria bagi Indonesia.” jelas Sangyup Lee, Head of Hyundai Design Center.

Hyundai juga menggandeng selebriti Ananda Omesh beserta keluarga, sebagai representasi dari STARGAZER. (*)