GIIAS 2022: UD Trucks Tampilkan Deretan Model Baru Dengan Ragam Penyempurnaan

  • Oleh : redaksi

Jum'at, 12/Agu/2022 17:30 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - GIIAS 2022 sebagai perhelatan otomotif terbesar di Indonesia ini telah dimulai dari 11-21 Agustus 2022, berlokasi di ICE BSD City Tangerang, Banten.  
 
Tidak ketinggalan sejumlah pabrikan kendaraan komersial yang menjadi peserta pameran ikut meramaikan ajang tahunan ini.
 
Hadir di Hall 8, UD Trucks tampil memanjakan mata dengan sejumlah line-up produknya dengan berbagai inovasi produk dan deretan model baru dengan ragam penyempurnaan di GIIAS 2022.
 
UD Trucks mengusung tema ‘Future Is Bright’ dan menjalankan misi demi ‘Kehidupan yang Lebih Baik untuk Logistik, Planet dan Manusia’
 
Empat model yang tampil di booth UD Trucks diantaranya adalah Quester Euro 5 GKE 280, Quester Euro 5 CDE 250, Quester Euro 5 GWE 350 dan Quester Euro 5 GWE 410.
 
Booth UD Trucks di GIIAS 2022 dibuka oleh Toshihiko Odawara selaku Presiden Direktur UD AMI.  
 
“Inovasi yang kami lakukan di UD Trucks Indonesia saat ini sangat sejalan dengan komitmen kami terhadap masa depan yang berkelanjutan. Model Quester Euro 5 mencerminkan komitmen ‘Better Life’ UD Trucks,” jelas Odawara.
 
Sejumlah fitur canggih ditawarkan Model Quester Euro 5 dengan menghasilkan peningkatan penghematan bahan bakar dari driveline yang telah dioptimalkan.
 
Model Quester Euro 5 ini sudah disesuaikan dengan kebutuhan di Indonesia. Konfigurasi mesin lebih bersih dan kokoh dengan sensitivitas yang lebih rendah terhadap kandungan sulfur dalam bahan bakar.  
 
Bahkan Quester Euro 5 tetap aman walaupun menggunakan bahan bakar biodiesel B30 dan tidak mempengaruhi garansi kendaraan.
 
Dari sisi fitur, Quester Euro 5 memiliki tampilan instrument kluster baru. Juga terdapat system panduan bahan bakar, setir kemudi baru serta grill krom yang memberikan kepercayaan diri mengendarai Quester Euro 5.
 
Penasaran inovasinya apa saja? Silakan datang ke booth UD Trucks di GIIAS 2022 mulai tanggal 11-21 Agustus 2022. (Febri)

Baca Juga:
Ambil Momen Ramadhan, UD Trucks Indonesia Berikan Apresiasi ke 1.000 Pengemudi Truk