Tampilkan Desain Booth Interaktif, Daihatsu Suguhkan Tema Awesomeverse di GIIAS 2022

  • Oleh : anto

Jum'at, 12/Agu/2022 19:10 WIB


Soundandmachine.com (Tangerang) – Pameran otomotif GIIAS yang berlangsung di ICE BSD City Tangerang, Banten (11–21 Agustus), Daihatsu tampilkan desain booth interaktif dan suguhkan tema awesomeverse.  
 
Mengadopsi konsep Metaverse yang tengah menjadi trend saat ini, membuat booth Daihatsu yang berlokasi di Hall 5A seluas 1.480m2 ini bernuansa modern dan artistik.  
 
Sehingga dapat memberikan warna dan pengalaman baru yang luar biasa (awesome) bagi para pengunjung generasi muda, dan keluarga muda.
 
Booth Daihatsu di GIIAS 2022 dibuka secara resmi oleh Yasushi Kyoda, selaku Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Turut hadir pada acara pembukaan tersebut, Gidion Hasan, Direktur PT Astra International Tbk; dan Supranoto, Chief Executive PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation.
 
Daihatsu menampilkan total 9 unit di GIIAS 2022, terdiri dari 1 unit mobil konsep konversi Ayla BEV (Battery Electric Vehicle) dan 1 unit model domestik yang telah dipasarkan di Jepang tahun lalu yaitu Rocky e-Smart Hybrid.
 
Kemudian ada 2 unit model modifikasi, terdiri dari 1 unit Terios bertema Terios 7 Wonders dan 1 unit Xenia Sport; 1 unit Rocky yang telah dilakukan penyegaran.
 
Tidak ketinggalan empat unit model existing yakni Xenia, Sigra, Ayla dan Sirion. Daihatsu menyiapkan berbagai fasilitas dan program menarik yang siap menantang para pengunjung melalui games seru.
 
Mulai dari Run Challenge with AR, serta games edukatif lainnya; fasilitas R&D Corner yang menampilkan mekanisme kerja mesin dan transmisi D-CVT beserta penjelasan video yang edukatif.
 
Daihatsu juga menyediakan paket penjualan spesial selama GIIAS 2022 berlangsung, ditambah fasilitas test drive yang untuk dapat menjajal langsung unit terbaru Daihatsu.
 
“Kami berharap seluruh pengunjung dapat menikmati booth Daihatsu serta mendapatkan pengalaman berkesan tak terlupakan,” jelas Yasushi Kyoda, President Director of PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam sambutannya.
Musti mampir kesini, nih. (anto)

Baca Juga:
GIIAS 2022 Surabaya: Daihatsu Kembali Hadirkan Konsep Booth Awesomeverse