GIIAS 2022: Kenalkan Generasi Baru Carens dan Sportage, Kia Bawa Tiga Mobil Elektrifikasi Gres

  • Oleh : anto

Jum'at, 12/Agu/2022 20:10 WIB


Soundandmachine.com (Tangerang) - PT Kreta Indo Artha (KIA), anak perusahaan Indomobil Group kembali berpartisipasi pada GIIAS 2022 (11-21 Agustus) di ICE BSD City Tangerang, Banten.
 
Tak tanggung, KIA hadirkan delapan model unggulannya, termasuk meluncurkan secara resmi MPV keluarga terbarunya, yaitu Kia Carens.  
 
Serta memperkenalkan medium SUV 5 penumpang unggulannya, Kia Sportage serta Large SUV Hybrid pertama di kelasnya yaitu Kia Sorento HEV.
 
"Kami luncurkan Kia Carens di Indonesia sebagai MPV keluarga terbaru yang tampil sporty, ruang kabin yang lapang serta berbagai fitur berteknologi tinggi,” jelas Ario Soerjo, Marketing & Development Division Head PT KIA dalam sambutannya.
 
Untuk kelas SUV, Sportage yang punya rekam jejak manis di Indonesia turut dihadirkan di pameran tahunan ini.
 
Selain mengenalkan generasi baru Carens dan Sportage, Kia juga bawa tiga mobil elektrifikasi paling gres di GIIAS 2022.
 
Kia Sportage sendiri sebelumnya juga sempat hadir di ajang Jakarta Auto Week 2022 lalu dan menjadi salah satu pusat perhatian di booth KIA.
 
“Kia Sportage generasi ke-5 yang kami perkenalkan hari ini juga menjadi salah satu bukti kami dalam menghadirkan produk-produk terbaik KIA ke Tanah Air,” tambah Ario.  
 
Menurutnya, selain punya desain yang unik dan punya karakter kuat, Kia Sportage ini juga menawarkan interior premium serta berbagai fitur modern yang dapat menjamin kenyamanan serta keselamatan pengendara dan penumpangnya.
 
KIA juga menampilkan line-up mobil elektrifikasinya di GIIAS 2022 ini dengan menghadirkan Kia Sorento HEV, Kia Niro EV dan Kia EV6 GT-Line.  
 
Kehadiran kendaraan elektrifikasi ini disebut turut menegaskan komitmen KIA akan masa depan industri otomotif di Tanah Air yang lebih ramah lingkungan.
 
Serta turut mendukung target pemerintah dalam mewujudkan ekosistem otomotif yang berbasis low carbon emission.
 
“Ketiga produk elektrifikasi yang kami bawa ini juga menjadi salah satu bukti komitmen kami dalam mendukung terciptanya ekosistem mobilitas ramah lingkungan sesuai dengan kebijakan Pemerintah Indonesia,” lanjutnya.  
 
Disebut Ario, Kia Sorento berbasis teknologi hybrid, serta Kia Niro EV dan Kia EV6 yang merupakan Full BEV, dihadirkan untuk menunjukkan teknologi elektrifikasi yang Kia miliki telah siap untuk diperkenalkan di Tanah Air.
 
Semakinb banyak nih, pilihan mobil listrik. (anto)

Baca Juga:
Tambah Satu Lagi Merek Mobil Cina, JHL Group Resmi Jadi Distributor BAIC di Indonesia