GIIAS 2022: Dua SUV Terbaru Jadi Andalan Chery Kembali Eksis di Pasar Otomotif Indonesia

  • Oleh : redaksi

Sabtu, 13/Agu/2022 15:47 WIB


Soundandmachine.com (Tangerang) - GIIAS 2022 bagi Chery adalah ajang untuk membuka kesempatan kepada calon konsumennya untuk melakukan Pre-booking untuk model-model terbarunya.  
 
Bertempat di ICE BSD City Tangerang Banten, Chery mengusung tema ‘Chery Beyond Advance’ dan membawa empat nilai utama, yaitu green, root, link dan technology
 
Setidaknya di ajang GIIAS 2022 ini, ada dua SUV terbaru yang jadi andalan Chery kembali eksis di pasar otomotif Indonesia.
 
Untuk model teratas Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro masing-masing telah terbuka untuk pre booking dengan program warranty jangka Panjang dan garansi mesin mencapai 10 tahun!
 
“Kami optimis bahwa Chery akan disambut baik oleh pengunjung GIIAS 2022,” jelas Tao Yong, President Director PT. Chery Sales Indonesia.  
 
Tiggo 8 Pro sebagai produk unggulan memiliki dimensi panjang 4,7 m dan lebar 1,9 m dan jarak sumbu roda 2,710 mm.  
 
SUV mewah berukuran besar ini berkapasitas 7 penumpang dan menghadirkan suasana ‘business class’ di kabin.  
 
Tiggo 8 Pro berbekal mesin 2.0TGDI dan dilengkapi sejumlah teknologi ADAS seperti automatic start stop, adaptive cruise control, autonomous emergency braking, dan forward collision warning.  
 
Sedangkan untuk design tampilan, Chery menyebutnya dengan global Chery 3.0 ‘Aesthetic Content and Form’ dimana design mobil bergaya high end.
 
Pada model lainnya adalah Tiggo 7 Pro yang menyasar kelompok elit perkotaan. Dengan design yang modis, Tiggo 7 Pro juga mengimplementasikan teknologi ADAS.  
 
Fitur yang termasuk unggulan untuk model ini adalah 360 panoramic view untuk kemudahan berkendara dan parkir.  
 
Begitu pula kehadiran fitur Electronic Panoramic Sunroof yang disediakan untuk kepuasan pelanggan Chery.
 
Penasaran bagaimana keunggulan dua SUV terbaru Chery ini ditampilkan? Datang ke GIIAS 2022 mulai tanggal 11 – 21 Agustus. (Febri)

Baca Juga:
GIIAS 2022 Surabaya: Daihatsu Kembali Hadirkan Konsep Booth Awesomeverse