Audioworkshop Luncurkan Speaker Focal Slatefiber dan Auditor Series di GIIAS 2022

  • Oleh : redaksi

Sabtu, 13/Agu/2022 19:12 WIB


Soundandmachine.com (Tangerang) - Focal Audio melalui PT. Audioworkshop melakukan peluncuran sejumlah line up produk baru (13/8/2022).  
Kali ini terasa spesial karena peluncuran dilakukan di booth Audioworkshop di Hall 9 D2 pada event GIIAS 2022 yang diadakan di ICE BSD City Tangerang Banten.
 
Focal Audio merupakan produsen produk car audio asal perancis yang dikenal ‘branded’ dan memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi.
 
Bukan tanpa alasan APM Focal Audio yang di pegang oleh Audioworkshop meluncurkan produk ini.  
 
Sejumlah inovasi dan kualitas ditawarkan dari produk yang diluncurkan pada kesempatan kali ini.  
 
Ditambah lagi sang punggawa, Wahyu Tanuwidjaja menyasar segmentasi market yang sangat potensial tanpa melupakan kualitas produk yang dibawanya.
 
Produk yang diluncurkan diantaranya adalah Slatefiber Series yang terdiri dari tipe PS 165 SF (2way component kit) dan PC 165 SF (2way coaxial kit).  
 
“Kita sudah familiar dengan bahan Kevlar, namun kali ini Kami membawa Focal dengan inovasi Slatefiber dan Saya pribadi merasa puas dengan kualitas dari produk ini,” buka Wahyu Tanuwidjaja selaku CEO PT. Audioworkshop pada saat peluncuran produk.
 
Sejatinya Slatefiber Series dikembangkan dari tahun 2019 dan di Indonesia Slatefiber mengawali debutnya di tahun 2022 ini.  
 
Slatefiber sendiri adalah material yang pada bagian konus yang merupakan material karbon daur ulang yang melalui proses press thermoplastic.
 
“Secara fisik Slatefiber tampil lebih slim dibandingkan produk lain dan kemasannya pun tampil elegan berwarna putih,” lanjut Wahyu.  
 
Dengan hasil dari proses press thermoplastic membuat Slatefiber Series lebih rigid. Sedangkan untuk karakteristik suara yang dihasilkan adalah lebih dinamis dengan tampilan yang tetap terlihat elegan dan mewah ala Focal.  
 
Untuk range harga, Slatefiber Series dibanderol dengan range harga Rp 8.500.000,- sampai dengan Rp 9.500.000,-.
 
Selain daripada Slatefiber Series yang sudah disebutkan, Audioworkshop juga melakukan peluncuran Focal Auditor.  
 
Untuk line up produk Focal Auditor terdiri dari Auditor ASE 165, Auditor ASE 165 S dan Auditor ASE 130.
 
Focal JM Lab memberikan atensi khusus dan penyegaran pada Auditor Series. Pembaharuan yang terjadi pada Auditor Series ini adalah material yang digunakan.
 
Terdiri dari konus berbahan Polypropylene, Mylar inverted dome tweeter, ‘U’ shaped surround, dudukan rangka berbahan baja, finishing tweeter full hitam dan dilengkapi dengan grill berbentuk jaring.
 
Produk terbaru Focal Audio ini dapat ditemui di GIIAS 2022, yang berlokasi di booth Audioworkshop Hall 9 D2 di ICE BSD City Tangerang Banten.  
Jadi pilihan menarik nih, untuk speaker aftermarket premium. (Febri)
 

Baca Juga:
Speknya Kompetitif, Dominations Audio Luncurkan Power Supply dan Amplifier Terbaru