MG Bawa Beragam Kejutan dan Luncurkan SUV Double Cabin Baru di GIIAS 2022

  • Oleh : redaksi

Sabtu, 13/Agu/2022 20:22 WIB


Soundandmachine.com (Tangerang) – Morris Garage atau dikenal sebagai MG, adalah salah satu pabrikan dengan merek Inggris yang menjalankan usahanya sekaligus membuktikan eksistensinya sampai sekarang.  
 
Tidak ketinggalan adalah konsistensinya menjadi peserta GIIAS dari tahun ke tahun.  
 
Pada GIIAS 2022 ini, MG ikut menjadi peserta pameran dan memberikan kejutan-kejutan untuk masyarakat Indonesia dengan membawa beragam kejutan dan luncurkan SUV double cabin baru.  
 
Berlokasi di Hall 6 ICE BSD City Tangerang Banten, booth MG bisa Anda kunjungi dari tanggal 11 Agustus 2022 sampai dengan 21 Agustus 2022.
 
Bicara mengenai line up produk, MG punya beberapa kejutan yang terlihat berbeda dari tahun lalu. Seperti biasa MG menampilkan MG HS i-Smart dan MG New ZS seperti halnya tahun lalu.
 
Pemandangan sedikit berbeda dengan MG 5 GT yang menjadi bintang di booth MG tahun lalu.  
 
Kali ini MG 5 GT tampil dengan kelir kuning namun dengan grafis artistik pada sekujur bodi mobil MG 5 GT.  
 
Tidak sampai disitu rupanya MG juga melakukan kerjasama dengan 77 seniman yang berkontribusi dengan menggambar doodle pada MG 5 EV sebagai kanvasnya.
 
MG juga menampilkan mobil barunya yang dilucurkan pada event ini sebagai bentuk komitmen keseriusan MG pada pasar Indonesia.  
 
“Pengakuan di tataran global terus mendongkrak reputasi MG. Hari ini kami dengan bangga memperkenalkan model double cabin yang menawarkan ketangguhan, desain dan keamanan yang unggul,” jelas Zhang Weiwei, Vice Managing Director MG Motor Indonesia.
 
Menurutnya, ungkapan diatas dibarengi dengan peluncuran model terbaru MG yaitu MG Extender. Sebuah double cabin yang kokoh dan gahar, sekaligus menjadi superstar di booth MG tahun ini.
 
Apa yang MG tawarkan diakui untuk memenuhi kebutuhan serta keinginan segmentasi pasar yang terbilag niche namun sangat seksi untuk digoda. Hal ini juga menjadi pilihan paling segar di segmen double cabin.  
 
Sepertinya, MG semakin serius nih, menggarap banyak segmen mobil. Ditunggu kejutan berikutnya. (Febri)

Baca Juga:
Tampil di IMX 2022, Maxdecal Kenalkan PPF dan Produk Favorit untuk Mobil Modifikasi