Dari Mobil Kompak, SUV Hingga Sportscar, Mazda Hadirkan 10 Model Unggulan di GIIAS 2022

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 16/Agu/2022 15:15 WIB
Berpameran di GIIAS 2022, Mazda menghadirkan beragam lini yang semuanya dilengkapi teknologi dan inovasi khasnya. Berpameran di GIIAS 2022, Mazda menghadirkan beragam lini yang semuanya dilengkapi teknologi dan inovasi khasnya.

SoundandMachine.com (Tangerang) - PT. Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merk Mazda telah resmi berpameran di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada tanggal 11-21 Agustus 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Dalam pameran GIIAS 2022, EMI memboyong 10 lini model Mazda, mulai dari compact hatchback hingga sportscar.

Baca Juga:
Adakan X-Day, BMW Astra Ajak Masyarakat Rasakan Berbagai Lini SUV BMW Terbaru

“Di tahun 2022, Mazda kembali ikut ambil bagian dalam meramaikan event GIIAS. Hal ini selain menunjukkan eksistensi kami sebagai salah satu brand otomotif kenamaan di Indonesia, juga menunjukkan dukungan kami terhadap perkembangan dunia otomotif tanah air.” buka Ricky Thio, Managing Director PT. EMI kepada SoundandMachine.com di lokasi pameran (11/8/2022).

Baca Juga:
Satu Lagi Merek Mobil Listrik Asal Tiongkok, Aion Y Plus Tawarkan Sejumlah Keunggulan yang Beda

Di GIIAS 2022, Mazda menampilkan MX-5 RF yang merupakan roadster paling diminati di dunia. 

“Melalui MX-5, kami juga ingin memperlihatkan kepada masyarakat Indonesia karya terbaik dari Mazda dengan penerapan SKYACTIV technology dan Kodo Design.” jelas Ricky.

Baca Juga:
Tambah Lagi Merek Mobil Baru Asal Tiongkok, Zeekr Siap Bawa Mobil Listrik Premium di Indonesia

Setelah diluncurkan pada tanggal 26 Juli 2022, Mazda menghadirkan Mazda2 sedan dan New CX-8 di GIIAS 2022, dimana pengunjung bisa melihat lebih dekat selain ke dealer resmi.

EMI juga menghadirkan New CX-5 yang diluncurkan pada tanggal 1 April 2022 sebagai salah satu premium SUV dengan peminat terbanyak.

“Selama 2022 ini, Mazda terus bergerak dan berinovasi, diantaranya dengan melakukan launching The New CX-5 dan membawa MX-5 pada ajang Indonesia International Marathon 2022, launching the New CX-8 dan Mazda2 Sedan sebagai additional line-up di Indonesia.” tambah Ricky.

Tak ketinggalan, EMI juga menghadirkan model yang sudah lebih dulu beredar untuk melengkapi lini yang diunggulkan atau baru-baru ini beredar, seperti CX-30, Mazda6 Estate, Mazda3 Hatchback, dan CX-9.

Dengan menghadirkan 10 model, EMI menyediakan banyak pilihan untuk menikmati inovasi dan teknologi khas Mazda yang ada di setiap lininya kepada pengunjung GIIAS 2022. (Joule)