Dua Tahun Vakum Karena Pandemi, EMMA Kembali Adakan Kontes Audio di GIIAS 2022

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 24/Agu/2022 08:30 WIB
Kontes audio EMMA kembali diadakan di GIIAS 2022 setelah dua tahun vakum karena pandemi Covid-19. Kontes audio EMMA kembali diadakan di GIIAS 2022 setelah dua tahun vakum karena pandemi Covid-19.

SoundandMachine.com (Tangerang) - Setelah 2 tahun vakum karena pandemi, asosiasi European Mobile Media Association (EMMA) kembali mengadakan kontes car audio di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Baca Juga:
Penuhi Kebutuhan Mobil Kecil, HSR Speedster Tawarkan Velg Model Palang Lima Aneka Warna

Kontes car audio tersebut diadakan pada tanggal 20-21 Agustus 2022, di halaman Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang sebagai bagian dari seri kontes dan juga club of champions yang terkait gelar champions of champion (CoC).

“Kita rekanan dengan GIIAS mulai 2018, 2019 kita bikin, pandemi off (2020,2021), baru kali ini kita jalan lagi. Kontes reguler EMMA Heat 1, tapi kita ada juga Club of Champions.” buka Robert Andrianto, President EMMA kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (21/8/2022).

Baca Juga:
Resmi Meluncur di Indonesia, Generasi Baru BMW Seri 5 Kini Bertenaga Listrik Penuh

Untuk hari pertama merupakan kontes reguler EMMA dengan kelas yang diikuti oleh 84 peserta, dengan kelas mulai dari basic sampai expert. Dari 84 peserta tersebut diantaranya berasal dari luar Jabodetabek, yaitu Bandung, Semarang, dan Surabaya.

Baca Juga:
Fiturnya Inovatif, Trapo Wiper Permanent Waterproof Coating Jadi Wiper Hybrid Nomor 1 di Indonesia

Sementara untuk club of champions yang diadakan di hari kedua, 25 peserta sudah mulai bertarung menuju CoC.

Menariknya, untuk club of champions semua jurinya berasal dari Filipina, yaitu Marc Ayes, Edison, Don Santos, Michael So, dan Tim Chen.

Selain club of champions, di hari kedua kontes EMMA juga ada kelas khusus, yaitu, “Special class kita dari brand Musway.” jelas Robert.

Setelah GIIAS, kontes audio EMMA akan berlanjut di Pekanbaru, Riau pada tanggal 3-4 September 2022, dan Surabaya pada tanggal 1-2 Oktober 2022.

Bagi car audio enthusiast, catat tanggal seri berikutnya ya. (Joule)