Akan Adakan Judge Training 2022, MY-CAN Ingin Kembangkan Car Audio di Malaysia

  • Oleh : redaksi

Kamis, 25/Agu/2022 10:00 WIB


Soundandmachine.com (Kuala Lumpur) - Familiar dengan I-CAN (Indonesia Car Audio Network)? Kali ini Sound and Machine akan membahas soal eksistensi MY-CAN, Malaysia Car Audio Network.
 
MY-CAN pada tahun 2022 ini akan mengadakan Judge Training yang juga diadakan bersamaan dengan Competitor Training.  
 
Training akan diadakan di Mtree Puchong, Kuala Lumpur Malaysia pada 4 September 2022 mendatang.
 
Dari MY-CAN sendiri yang akan memberikan training adalah Hector Lee sebagai International Trainer.  
 
Sedangkan pelatihan juga akan diberikan oleh perwakilan dari CAN International yaitu Wahyu Tanuwidjaja sebagai International Trainer sekaligus Principal dari CAN.
 
“Training venue dan juga trainernya sudah disiapkan, sekarang kami menyiapkan merchandise dan finalisasi proses logistic,” kata Yap selaku komite dari MY-CAN.  
 
Menurutnya, MY-CAN Judge and Competitor Training kali ini bisa dikatakan sangat meriah, terlihat dari banner poster event ini yang didukung begitu banyak member dan sponsor.  
 
Yap yang berhasil kami temui secara virtual dari Malaysia ini mengatakan bahwa, ini adalah event pertama bagi MY-CAN sejak masa pandemi, yang juga menjadi yang pertama untuk Judge dan Competitors Training di Malaysia.
 
Ketika ditanya soal komparasinya dengan Judge dan Competitors Training yang lain, Yap mengatakan bahwa MY-CAN akan melakukan training dan akan berpedoman pada Judge book and rules & regulations sebagai materi yang akan dibawakan, semuanya dari CAN International.
 
Pada Judge dan Competitors Training kali ini, MY-CAN telah mengumumkan acara dan membuka form registrasi sejak tanggal 1 Agustus 2022 dan akan membatasi peserta hingga 50 partisipan.
 
Bagi Yap dan pengurus lainnya ini merupakan langkah pesat untuk MY-CAN untuk menumbuh kembangkan dunia Car Audio di Malaysia.  
 
Menurutnya, MY-CAN berkomitmen untuk mengembangkan CAN secara keseluruhan dalam hal ini adalah keberadaan CAN di Malaysia sebagai MY-CAN.
 
Semoga semakin berkembang industri Car Audio di Malaysia. (Febri)

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama