Layani Aneka Model, Eurokars Group Indonesia Buka Layanan Aftersales Resmi Supercar McLaren

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 25/Agu/2022 14:00 WIB
Eurokars Group resmi membuka layanan aftersales untuk kendaraan McLaren melalui pembukaan workshop resmi di Jakarta. Eurokars Group resmi membuka layanan aftersales untuk kendaraan McLaren melalui pembukaan workshop resmi di Jakarta.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Eurokars Group Indonesia meresmikan layanan aftersales untuk supercar asal Inggris, yaitu McLaren. Dibukanya layanan aftersales tersebut sebagai upaya membangkitkan lagi eksistensi brand tersebut di Indonesia.

Baca Juga:
Ada Masalah di Fuel Pump, Pemilik Suzuki Jimny 3 Pintu Dihimbau Segera Servis di Bengkel Resmi

“Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di industri luxury automotive, hari ini kami melakukan ekspansi dari Eurokars Motor Indonesia, khususnya mengenai purna jual McLaren. Kami percaya diri dapat memberikan layanan purna jual yang terbaik kepada pelanggan.” buka Herbert Kwee, Chief Executive Officer Eurokars Group Indonesia kepada SoundandMachine.com di McLaren Jakarta (25/8/2022).

Baca Juga:
Layani Pelanggan Selama Libur Lebaran 2024, Daihatsu Buka 8 Posko Siaga dan 71 Bengkel Resmi

McLaren Jakarta memanfaatkan lahan sebesar 375 sqm menjadi service centre dengan dua area kerja dan satu ruangan VIP dengan kaca transparan agar para pemilik dapat melihat proses servisnya dengan nyaman dari dalam lounge.

Baca Juga:
Sambut Libur Lebaran, Toyota Siapkan 310 Titik Layanan Siaga Selama Momen Idul Fitri 2024

Setiap layanan servis tentunya akan dilakukan oleh teknisi bersertifikasi, dan disupervisi oleh anggota tim McLaren yang telah berpengalaman, serta menggunakan alat dan teknologi terbaru.

Selain itu, semua produk layanan aftersales yang digunakan adalah asli serta bergaransi, baik itu suku cadang maupun aksesoris McLaren Special Operation.

Menariknya, workshop resmi tersebut juga melayani berbagai model McLaren, termasuk model terbaru bermesin hybrid yang akan masuk Indonesia yaitu Artura, hingga model termahalnya sekalipun yaitu Senna.

“Kami bersemangat untuk  menyambut para pemilik McLaren di workshop yang akan memberikan pelayanan terbaiknya, dan pengalaman kepemilikan McLaren yang tidak diragukan lagi serta komunitas  kepemilikan McLaren yang terus berkembang.” jelas Paul Harris, Managing Director Asia Pacific-China McLaren Automotive.

Dengan demikian, kehadiran layanan aftersales McLaren Jakarta memungkinkan para pemilik untuk mendapatkan pelayanan purna jual yang termasuk perbaikan, pemeliharaan, penjualan suku cadang McLaren hingga fasilitas premium sambil menunggu pengerjaan hingga selesai.

“Layanan purna jual ini hadir untuk memberikan pelayanan dengan layanan premium  bagi para pemilik McLaren di Indonesia.” ujar Rino Rahmadi, Aftersales Manager McLaren Jakarta.

Workshop McLaren Jakarta berlokasi di kantor pusat Eurokars Group Indonesia, Jl. Sultan Iskandar Muda No.51, Arteri Pondok Indah, Jakarta. (Joule)