Lebih Mengerti Nasabah, CIMB Niaga Auto Finance Luncurkan Kampanye Demi Kamu

  • Oleh : anto

Jum'at, 26/Agu/2022 10:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Seiring transformasi digital yang dijalankan, PT CIMB Niaga Auto Finance (CNAF) meluncurkan kampanye marketing bertajuk #DemiKamu di Jakarta, pada Rabu (24/8/2022).  
 
Ristiawan Suherman, Presiden Direktur CNAF menyebut, kampanye #DemiKamu merupakan komitmen CNAF dalam memenuhi beragam kebutuhan nasabah.  
 
Tema #DemiKamu dipilih untuk menyampaikan pada nasabah bahwa CNAF adalah sebuah perusahaan pembiayaan yang berorientasi pada nasabah (customer centric).  
 
Untuk mendukung kampanye #DemiKamu, CNAF sudah menyiapkan berbagai inovasi digital untuk mempermudah dan mempercepat proses akuisisi nasabah secara end to end.  
 
Transformasi digital memungkinkan calon nasabah mengajukan pembiayaan di CNAF hanya dalam waktu kurang dari sejam.  
 
Proses kilat ini dimungkinkan karena CIMB Niaga Finance memanfaatkan teknologi Straight Through Processing (STP).  
 
Selain itu, nasabah mendapatkan kemudahan dengan hanya menyediakan KTP dan NPWP. “#DemiKamu, kami melakukan extra miles untuk memberikan yang terbaik,” jelas Ristiawan.
 
Melalui #DemiKamu, nasabah dimanjakan dengan kenyamanan dalam pengajuan pembiayaan yang cepat dan mudah, dan bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja.  
 
Dengan beragam fasilitas, layanan pembiayaan CIMB Niaga Finance tidak memerlukan kehadiran fisik sehingga mendukung nasabah dalam menerapkan protokol kesehatan.
 
#DemiKamu merupakan sebuah realisasi dari semua upaya CNAF untuk lebih mengenal dan memahami kebutuhan nasabah. Baik dari kemudahan, sampai kecepatan proses pembiayaan.
 
Konsisten di transformasi digital, terobosan ini membuat pengajuan pembiayaan di CNAF jadi semakin mudah. (anto)

Baca Juga:
Rayakan Idul Adha 1444 H, CIMB Niaga Auto Finance Bagikan 1,6 Ton Paket Daging Sapi Kurban