Melebihi Target Penjualan, Produk Kaca Film ICE-U Laris Manis di Pameran GIIAS 2022

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 26/Agu/2022 14:25 WIB
Kaca film ICE-U yang dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Kaca film ICE-U yang dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

SoundandMachine.com (Tangerang) - Kaca film ICE-U (baca: ICE-Miu) berpameran di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada tanggal 11-21 Agustus 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Di GIIAS tahun kedua setelah pandemi tersebut, ICE-U mengadakan soft launching produk kaca film terbarunya, yaitu RT Series yang bukan sekedar menangkal panas, tetapi juga memiliki keunikan tersendiri.

Baca Juga:
Semakin Gencar, Pabrikan Otomotif BYD Akan Buka Dealer Baru di Pondok Indah Jakarta Selatan

“Saya waktu itu melihat bahwa bermunculan mobil listrik, identik dengan warna biru, jadi terinspirasi, bicara dengan prinsipal yang punya factory di Tokyo, coba sama-sama develop, saya minta daya tahannya bagus, tolak panasnya bagus, dan warnanya sky blue.” buka Andi Setiawan, President Director PT. Global Auto International kepada SoundandMachine.com di lokasi pameran (21/8/2022).

Baca Juga:
Kedua di Asia Tenggara, Indonesia Akan Jadi Basis Perakitan Mobil Listrik GAC Aion

Keunikan kaca film RT Series tersebut antara lain perubahan warnanya di kaca film depan yang transparan, muncul warna sky blue, sementara kaca samping lebih ke hitam.

Artinya, kaca film tersebut bukan hanya berfungsi untuk menolak panas dengan ketahanan yang baik, tetapi juga turut meningkatkan penampilan mobil pelanggan.

Baca Juga:
Pabrikan Vietnam VinFast Berlakukan Sistem Sewa Baterai Kendaraan Listrik. Ini Keuntungannya

“Kalau dipasang dengan black, bukan silver atau reflektif, mobil itu akan terlihat lebih besar. Saya develop black bukan pekat, gelap di luar, terang dari dalam, jadi pandangan kita keluar itu masih terlihat, tidak terganggu.” jelas Andi.

Selama berpameran di GIIAS, ICE-U mencetak angka penjualan yang melebihi targetnya dan pihaknya mengaku tanpa diduga-duga, yaitu 130 unit.

“GIIAS tahun ini sangat bagus, pertama partisipan banyak, dan juga penjualan yang saya targetkan 100, sampai hari terakhir sudah tembus 130 unit.” ungkap Andi.

Setelah sukses di GIIAS 2022, ICE-U akan melakukan ekspansi kerjasama dengan APM lainnya, setelah Mitsubishi, dan yang baru-baru ini dengan Mazda.

”Kami propose ada beberapa APM, mungkin akan saya announce di Desember tahun ini, bagaimana eksistensi dan penambahan project di pabrkan mobil yang ada di Indonesia.’ pungkas Andi. Mantap!